Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Lumajang

Kapolres Lumajang Beri Reward 11 Personil Berprestasi

Kapolres Lumajang menyerahkan piagam penghargaan kepada Kasat Shabara

Lumajang, Memorandum.co.id – Kapolres Lumajang, AKBP Eka Yekti Hananto Seno memberikan penghargaan kepada 11 orang anggota yang telah berdedikasi tinggi melaksanakan tugas dalam pengelolaan anggaran dan berprestasi meraih 4 kategori terbaik ke-1 dari 65 satuan kerja di wilayah kerja KPPN Jember, Senin (15/2/2021) di halaman Mapolres.

Ke-11 anggota yang mendapat penghargaan tersebut yaitu Wakapolres Lumajang, Kompol Hendry Soelistiawan, Kasat Sabhara Polres Lumajang, AKP Jauhar Ma’arif, Kasikeu Polres Lumajang, Aiptu Suharto, Anggota Sikeu Polres Lumajang, Aiptu Wahyu Setyawan, Anggota Sikeu Polres Lumajang, Bripka Leny Setyo Utami, Ps. Paur Subbag Progar Bagren, Aiptu Moch. Taufik Hidayat, Anggota Bagren Polres Lumajang, Briptu Rahdian Shindu Maulana, Anggota Bagren Polres Lumajang, Briptu Siti Fatimah, Ps. Paur Subbag Sarpras, Aipda Dwi Hertanto, Anggota Sarpras Polres Lumajang, Bripka Agus Sholeh, Anggota Sarpras Polres Lumajang, Brigadir Hermawan.


Eka menyampaikan, 11 orang yang kinerjanya luar biasa ini merupakan contoh yang membuktikan bahwa tidak hanya personil Polri yang bertugas di fungsi operasional saja yang mampu berprestasi akan tetapi di fungsi pembinaan juga terbuka lebar untuk menunjukkan kinerjanya, dedikasinya, dan prestasinya.

baca juga :  Video Tim Reaksi Cepat Anti Bandit Polres Lumajang

“Karena tanpa fungsi pembinaan seperti sarpras, anggaran, kesehatan, fungsi operasional juga akan keteteran,” terangnya.

Dalam amanatnya Eka mengatakan, di masa pandemi ini, fungsi pembinaan memiliki peran yang luar biasa yakni mensupport kegiatan fungsi operasional bahkan ke luar Polri sendiri.

“Sekali lagi saya mewakili seluruh personil Polres Lumajang mengucapkan terima kasih, ini bentuk pengakuan organisasi institusi Polri terhadap 11 orang rekan-rekan yang sudah berdedikasi tinggi,” jelasnya.

Selanjutnya terkait dengan progam Kapolri yang baru, Kapolres mengimbau kepada seluruh Kasat, Kabag, Kasi supaya menyampaikan kepada anggotanya sedikit demi sedikit dari sekian banyak program transformasi yang diinginkan Kapolri yang baru di setiap apel, baik apel pagi maupun apel tugas.(fa’i)

baca juga :  Operasi Patuh Semeru 2020, Polres Lumajang Tekankan Protokol Kesehatan
Reporter : Biro Lumajang

baca juga

Warga Kedungjajang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Agus Supriyadi

Wakapolres Pimpin Pemeriksaan Kelayakan Senpi

Agus Supriyadi

Wakapolres Lumajang Ikuti Prosesi Harjalu ke-765

Aziz Manna Memorandum