Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Lumajang

Kapolres Lumajang Takziah ke Rumah Duka Ipda Catur Budi Baskara

Kapolres Lumajang, AKBP Deddy Foury Millewa saat berdialog dengan istri almarhum di rumah duka

Lumajang, Memorandum.co.id – Berita duka datang dari Polres Lumajang. Kasubag Humas Polres Lumajang, Ipda Catur Budi Baskara meninggal dunia di usia 50 tahun, Senin (17/8) siang, setelah mengalami sakit beberapa pekan belakangan.

Kapolres Lumajang, AKBP Deddy Foury Millewa langsung bertakziah ke rumah duka dan mengaku sangat kehilangan sosok Ipda Catur Budi Baskara karena dianggap mampu dalam mengkaji opini dan kritik publik.

“Saya mengenal Almarhum sebagai polisi yang humanis terhadap masyarakat serta akrab dengan anggota,” kata Millewa.

baca juga :  Apresiasi Garda Keamanan

Kapolres menyampaikan bela sungkawa dan duka cita yang setinggi-tingginya. Menurutnya, semua manusia akan mati, tinggal menunggu giliran.

“Saudara kita Ipda Catur telah berpulang ke rahmatulloh mendahului kita, namun dedikasi dan jasa almarhum di institusi kepolisian patut mendapat apresiasi,” tegasnya.

Catur juga dikenal sosok Jurnalis yang mampu memantau perkembangan masyarakat beraktifitas di media sosial. Sehingga mampu menjadi teman netizen dalam menjadikan Lumajang dikenal potensi wisata.

Semasa hidup, Almarhum dkenal sebagai anggota polisi yang ulet, tidak kenal lelah dalam mengabdikan diri memberikan pelayanan kepada masyarakat, meskipun kondisi kurang sehat Almarhum tetap melakukan kewajibannya.

baca juga :  Satlantas Polres Lumajang Kenalkan Tatib Lalin Sejak Usia Dini

“Semoga istri beserta keempat anak serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran serta ketabahan untuk menerima kepergian almarhum,” pungkas Deddy Millewa.(tri)

Reporter : Biro Lumajang

baca juga

Warga Kedungjajang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Agus Supriyadi

Wakapolres Pimpin Pemeriksaan Kelayakan Senpi

Agus Supriyadi

Wajib Masuk Bilik Sterilisasi dan Cuci Tangan di Mapolres Lumajang

Agus Supriyadi