Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Malang

Kapolres Malang Dampingi Mendagri Olahraga Bersama di Kebun Teh

Kapolres Malang AKBP Hendri Umar SIK MH mendampingi Mendagri Tito Karnavian beserta rombongan berolahraga di area kebun teh Wonosari.

Malang, memorandum.co.id – Kapolres Malang AKBP Hendri Umar SIK MH mendampingi Mendagri Tito Karnavian dalam kunjungan kerja dan olahraga bersama di kawasan Kebun Teh Wonosari, di Dusun Wonosari, Desa Toyomarto, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Sabtu (8/8/2020).
Bersama Ketum TP PKK Tri Suswati, Mendagri bersama Forkopimda Kabupaten Malang berolahraga menyusui jalanan kebun teh yang berada di kawasan pengunungan ini.

Hadir pula Irjen Kemendagri Tumpak Haposan Simanjuntak, Dirjen Otonomi Daerah Akmal Malik, Dirjen Bina Administrasi Kewilayahan Syafrizal ZA, Dirjen Dukcapil Zudan Arif Fahrullah, Dirjek Politik dan Pemerintahan Umum Bahtiar Baharudin.

Setelah berjalan kaki sepanjang 5 kilometer, Mendagri dan rombongan berhenti di pos pemberhentian untuk beristirahat.

baca juga :  Pura-pura Pinjam Motor, Ternyata Dibawa Kabur

Dilanjutkan sambutan Syafrizal ZA sebagai Dirjen Bina Administrasi Kewilayahan yang menyebutkan tanggal 7 Agustus 2020 Kemendagri telah melakukan peluncuran Jawa Timur Lautan Masker. “Dengan membagikan sebanyak 26 juta masker,” katanya.

Kegiatan ini akan terus berlanjut dan akan dilakukan di beberapa provinsi lainnya sehingga masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan dan tetap mengenakan masker dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Sementara itu, Kapolres Malang AKBP Hendri Umar SIK MH menyampaikan kunjungan Mendagri ini dapat memotivasi dalam menyukseskan program menggunakan masker.

baca juga :  Ini Prestasi Polres Malang Selama Tahun 2019

“Kami siap untuk menyukseskan program ini dan kami berharap masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Selama ini, Polres Malang terus bergerak melakukan sosialisasi, pembagian dan penertiban penggunaan masker untuk masyarakat.

Gerakan ini tentunya agar masyarakat dapat merasa aman dan nyaman sehingga dapat menerapkan pola hidup bersih sehat dan terhindar dari penyebaran Covid-19. (*/ari/fer)

Reporter : Biro Arema

baca juga

Zero Covid-19, Desa Sumberdem Dirikan Kampung Tangguh Semeru

Agus Supriyadi

Wujudkan Stabilitas Kamtibmas, Kapolres Malang Silaturahmi dengan Ansor & Banser

Agus Supriyadi

Wujudkan Rasa Aman, Polres Malang Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru 2019

Agus Supriyadi