Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Derap

Kapolres Malang Dampingi Pangdam V Brawijaya Kunjungi Pabrik Furniture

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat mendampingi Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto

Malang, memorandum.co.id –  Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto bersama Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat melakukan kunjungan ke Pabrik Furniture CV. Unggul Putra Samudra, Jl Karang Jati, Desa Ardimulyo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Rabu (11/5/2022).

Selain Para Pejabat Utama Kodam V Brawijaya, turut hadir pula Danrem 083/ Baladhika Jaya Kolonel Inf Yudhi Prasetyo, Kapolsek Singosari Kompol Achmad Robial, Kasat Reskrim Polres Malang AKP Donny Kristian Bara’langi, dan Danramil 0818/26 Singosari.

Rombongan Pangdam V Brawijaya dan Kapolres Malang disambut Manager Pabrik Furniture CV. Unggul Sejahtera Samudra, Royce Cacio Samudra yang menyampaikan terimakasih atas kunjungan ini.

Selanjutnya, Manager Pabrik Furniture CV. Unggul Sejahtera Samudra mengajak Rombongan Pangdam V Brawijaya dan Kapolres Malang untuk berkeliling melihat lingkungan pabrik. Disampaikan, proses awal sampai akhir produksi hingga menghasilkan produk yang akan didistribusikan kepada konsumen.

Pabrik Furnitur yang berada di wilayah Kabupaten Malang ini merupakan perusahaan eksportir furnitur terbesar di Kapubaten Malang. Produknya berupa meja dan kursi yang memiliki nilai jual tinggi.
Berdiri sejak tahun 1980, pabrik ini dilengkapi dengan faktor keamanan yang sesuai prosedur. Fasilitas protokol kesehatan Covid-19 juga terpenuhi.

Kunjungan ini merupakan bagian menjalin dan mempererat hubungan silaturahmi antara perusahaan besar di Indonesia dengan TNI dan Polri sebagai bentuk sinergitas yang perlu dijaga. (kid/ari)

Reporter : Biro Arema

baca juga

Zoom Vaksinasi Serentak, Kapolres Malang: Vaksinasi Terus Digalakkan

Aziz Manna Memorandum

Zero Covid-19, Desa Sumberdem Dirikan Kampung Tangguh Semeru

Agus Supriyadi

Yayasan Insani Yakusa Indonesia Siap Dukung Polres Malang

Ferry Ardi Setiawan