Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Malang

Kapolres Malang dan Forpimda Vidcon Penanganan Covid-19

Kapolres Malang dam Forpimda sedang mengikuti vidcon.

Malang, Memorandum.co.id – Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar bersama Forpimda Kabupaten Malang melakukan video conference (vidcon) dengan Gubernur Jatim, Kapolda Jatim dan Pangdam V/Brawijaya di Rupatama Mapolres Malang, Minggu (29/3/2020).

Hadir dalam vidcon tersebut jajaran Fokopimda Kabupaten Malang yakni Bupati Malang HM Sanusi, Dandim 0818 Malang – Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad, serta Ketua DPRD Kab Malang Didik Gatot Subroto.

Kapolres Malang menyampaikan, vidcon ini untuk berkomunikasi dengan pimpinan terkait dalam menangani penyebaran Covid 19.

“Tentunya ada arahan dan informasi terbaru terkait Corona sehingga kami dapat segera melakukan penanganan di lapangan dengan cepat dan tepat,” ujarnya seraya menyebutkan, Kabupaten Malang telah menetapkan kawasan bebas Covid 19 di Jalibar Kepanjen dan perumahan Villa Tidar.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Malang, Ipda Nining Husumawati menyampaikan, Kapolres dan Forpimda  mengikuti vidcon ini untuk mendengarkan arahan pimpinan untuk dilaksanakan di daerah.

“Dalam vidcon ada arahan pimpinan yang harapannya penanganan Covid 19 dapat dilakukan secara masif,” tuturnya seraya mengatakan giat vidcon masih berlangsung. (ari)

baca juga

Wujudkan Rasa Aman, Polres Malang Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru 2019

Agus Supriyadi

Warga Desa Sedayu Siap Tangkal Covid-19, Kapolres Malang Beri Apresiasi

Aris Setyoadji

Wakapolres Malang Kunjungi Dapur Umum Singosari

Aziz Manna Memorandum