Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polresta Malang Kota

Kapolres Malang Kunjungi Obvitnas Tangguh Semeru, Apresiasi PT Ekamas Fortuna

Kapolres Malang AKBP Hendri Umar meninjau Obvitnas Tangguh Semeru PT Ekamas Fortuna.

Malang, memorandum.co.id – Kapolres Malang AKBP Hendri Umar SIK MH meninjau Obvitnas Tangguh Semeru 2020 PT Ekamas Fortuna, di Desa Gampingan, Kecamatan Pagak, Kabupaten Malang, Kamis  (24/9/2020).


Kapolres Malang didampingi pejabat utama lainnya seperti Wakapolres Kompol Toni Kasmiri SH SIK, Kabag Ops AKP Hegy Renanta Koswara ST SIK, Kasatreskrim AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo SIK, Kasatsabhara AKP Kusmindar. Kunjungan disambut Kepala HRD PT Ekamas Fortuna Yohanes dan Humas PT Ekamas Fortuna Yuswanto.


Bersamaan itu diserahkan bantuan masker medis secara simbolis dari PT Ekamas Fortuna kepada Kapolres Malang sebanyak 5 ribu pcs. Juga dilakukan peninjauan area produksi PT Ekamas Fortuna untuk memastikan dilakukan phsyical distancing karyawan dan kepatuhan pada protokol kesehatan.

Kapolres Malang AKBP Hendri Umar mengapresiasi PT Ekamas Fortuna yang telah menerapkan protokol kesehatan mulai dari pintu masuk. “Tujuan kami ke PT Ekamas Fortuna dalam rangka pengecekan Obvitnas Tangguh Semeru,” katanya.

Disampaikan, tingkat penyebaran Covid-19 di Kabupaten Malang sangat tinggi sehingga sangat mendukung upaya PT Ekamas Fortuna dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kita harus terus menerapkan protokol kesehatan baik di dalam PT Ekamas maupun saat di luar PT Ekamas,” harapnya.

Sosialisasi mematuhi protokol kesehatan perlu dilakukan secara berkelanjutan untuk mendorong kepatuhan. Karena tidak menutup kemungkinan akan ada kejenuhan.

Sementara itu, Humas PT Ekamas Fortuna Yuswanto menyampaikan PT Ekamas Fortuna telah melaksanakan standar protokol kesehatan baik di pintu masuk maupun pintu keluar. “PT Ekamas Fortuna telah mencegah penyebaran Covid-19,” terangnya. (*/ari/fer)

Reporter : Biro Arema