Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Malang

Kapolres Malang Pimpin Apel Pengamanan Malam Takbir Iduladha

Peserta apel kesiapan pengamanan malam takbir Hari Raya Iduladha.

Malang, Memorandum.co.id – Kapolres Malang AKBP R. Bagoes Wibisono HK memimpin apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir Hari Raya Iduladha, di lapangan Satya Haprabu Polres Malang, Senin (19/7/2021), sekitar pukul 20.00. Apel diikuti jajaran Polres Malang, Kodim 0818 Kab Malang – Batu, Satpol PP, Dishub dan BPBD Kab Malang.

Personel yang mengikuti apel ini memberikan imbauan pada masyarakat agar tidak melakukan takbir keliling serta berkerumun untuk mencegah penyebaran Covid-19. Juga mengingatkan pedagang agar mematuhi jam operasional sesuai ketentuan PPKM darurat.


Kapolres Malang AKBP R. Bagoes Wibisono HK menyampaikan untuk menjaga kepatuhan masyarakat dilakukan patroli secara humanis. “Patroli akan dibagi ke wilayah selatan dan utara dengan personil gabungan,“ katanya.

baca juga :  Turjawali Polres Malang Tertibkan Truk Muatan Lebih

Diharapkan, di masa pandemi Covid-19 dan sedang berlangsung PPKM Darurat ini semua masyarakat mematuhi ketentuan yang berlaku. “Apabila harus dibubarkan namun dengan tutur kata yang sopan dan baik. Apabila menemukan kegiatan takbir keliling diimbau untuk kembali,” jelas Bagoes. (kid/ari/gus)

Reporter : Biro Arema

baca juga

Zero Covid-19, Desa Sumberdem Dirikan Kampung Tangguh Semeru

Agus Supriyadi

Wujudkan Stabilitas Kamtibmas, Kapolres Malang Silaturahmi ke Ketua PCNU

Aziz Manna Memorandum

Wujudkan Stabilitas Kamtibmas, Kapolres Malang Silaturahmi dengan Ansor & Banser

Agus Supriyadi