Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Malang

Kapolres Malang Salurkan Bantuan Beras dari Menko Marves

Polres Malang secara serentak mendistribusikan bantuan beras ke masyarakat.

Malang, Memorandum.co.id – Polres Malang mendistribusikan sebanyak 52 ton yang berasal dari Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi (Marves) RI ke masyarakat Kabupaten Malang, Rabu (21/7/2021).

Kapolres Malang AKBP R. Bagoes Wibisono HK menyampaikan bantuan ini untuk meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19. “Bantuan ini untuk masyarakat Kabupaten Malang di masa pandemi Covid-19,” terangnya seusai memberangkatkan distribusi bantuan beras, di Mapolres Malang Jl A. Yani No 1 Kepanjen, Kabupaten Malang.


Bantuan dari Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi yang juga Koordinator PPKM Darurat Jawa-Bali, Luhut Binsar Pandjaitan ini ditangani langsung oleh jajaran Polres Malang melalui 30 polsek.

baca juga :  Ditutupi Daun, Jasad Lelaki Ditemukan di Ladang Singkong

Semua polsek jajaran Polres Malang akan membagi beras dengan jumlah yang sama, sebanyak 29 Polsek akan menyalurkan beras bansos 1.730 kg. Sedangkan Polsek Kepanjen menyalurkan lebih banyak, 1.800 kg.

Mantan Kapolres Madiun ini menyampaikan untuk memastikan bantuan ini tepat sasaran maka dalam pembagiannya dipercayakan pada jajarannya yang mengetahui persis masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Apabila yang menyalurkan jajaran Polsek dapat dipastikan amanah karena mereka lebih tahu kepada siapa beras ini diberikan. Karena mereka lebih paham kondisi masyarakat. Saya meminta pada saat penyaluran beras anggota harus hati-hati jangan sampai menimbulkan gejolak karena tidak semua masyarakat mendapatkan bantuan beras tersebut,” ujar Kapolres Malang. (kid/ari/gus)

baca juga :  Kunjungi Kabupaten Malang, Mendagri Bagikan Masker
Reporter : Biro Arema

baca juga

Zero Covid-19, Desa Sumberdem Dirikan Kampung Tangguh Semeru

Agus Supriyadi

Wujudkan Stabilitas Kamtibmas, Kapolres Malang Silaturahmi ke Ketua PCNU

Aziz Manna Memorandum

Wujudkan Stabilitas Kamtibmas, Kapolres Malang Silaturahmi dengan Ansor & Banser

Agus Supriyadi