Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Mojokerto

Kapolres Mojokerto Bagikan Sembako Dan Masker Kepada Warga

Kapolres saat bagikan sembako ke rumah warga

Mojokerto, memorandum.co.id – Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander bersama pejabat utama dan jajaranya melaksanakan bhakti sosial (baksos) kepada warga Mojokerto, Selasa (29/09).


Sasaran pembagian sembako , masker dan vitamin meliputi dua kecamatan, yakni Kecamatan Dlanggu dan Kecamatan Kutorejo.


Pembagian sembako dilakukan langsung oleh Kapolres dengan cara mendatangi langsung ke rumah-rumah warga yang membutuhkan.

“Harapan kami bantuan benar-benar sampai kepada yang membutuhkan sekaligus memberikan himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19 saat ini,”kata Kapolres saat membagikan sembako.

baca juga :  Kapolres Mojokerto Kunjungi Siswa Belajar Daring di Desa Kesiman Tengah

Setidaknya ada 10 warga yang dikunjungi langsung oleh Kapolres di dua Desa, yakni Desa Dlanggu dan Desa Sumber Karang Kecamatan  Dlanggu.

Menyikapi masih tingginya jumlah warga yang terpapar covid-19 di Mojokerto, Kapolres dan jajaranya melakukan upaya ekstra untuk menurunkan penyebaran covid 19 di wilayah hukumnya. Tentunya dengan kerjasama semua pihak dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya disiplin prokes yang ada, disamping penegakan hukum peraturan daerah Kabupaten Mojokerto Perda No 2 Tahun 2020 tentang Penegakan Hukum Protokol Kesehatan.

baca juga :  Antisipasi Corona, Polres Mojokerto Terjunkan Timsus Semprot Disinfektan

Lebih lanjut dikatakannya, baksos ini merupakan operasi simpatik dari Polres Mojokerto berupa pemberian paket sembako dan vitamin untuk warga lansia yang terdampak covid-19 di wilayah Dlanggu. “Semoga bantuan paket sembako ini bermanfaat dan bisa membantu warga yang masih kesulitan dalam situasi pandemi covid-19,” harapnya.

Kami menghimbau agar warga tidak keluar rumah bila tidak penting, selalu jaga kesehatan dengan makanan yang bergizi dan minum vitamin untuk meningkatkan imun kita biar terhindar dari virus covid-19. “Selalu menggunakan masker dimanapun berada, selalu cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, hindari kerumunan serta bagi yang sakit saya doakan lekas sembuh agar bisa aktifitas kembali,” pungkas Kapolres.(war/gus)

baca juga :  Anggota Polres Mojokerto Cek Kesehatan
Reporter : Biro Mojokerto

baca juga

Wujudkan Jatim Sehat, Kapolres Mojokerto Bagikan Masker di  Pasar Sawahan

Aris Setyoadji

Waduk Long Storage Minta Korban

Agus Supriyadi

Video : Dikejar Polisi, DPO Tewas Tenggelam

Agus Supriyadi