Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Mojokerto

Kapolres Mojokerto Beri Penghargaan kepada Anggota Bhabinkamtibmas 

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander  (tengah) bersama anggota bhabinkamtibmas terbaik.

Mojokerto, memorandum.co.id – Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander memberikan penghargaan  kepada tiga  anggota bhabinkamtibmas terbaik,  Kamis (10/6). Acara digelar di gedung Wira Satya Sabhara Polres Mojokerto, Jalan Raya Gajah Mada 99 Kecamatan Mojosari.

Pemberian penghargaan kepada bhabinkamtibmas yang berprestasi dalam rangka upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19.  Serta, memelihara harkamtibmas di tengah masyarakat.


Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander mengatakan, bhabinkamtibmas ujung tombak pelayanan Polri yang bisa di rasakan seluruh masyarakat. “Kalian semuanyalah (bhabinkamtibmas, red) sebagai wujud pahlawan Polri di tengah tengah masyarakat,” kata Dony.

baca juga :  Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Balong Berbagi Masker ke Warga

Bhabinkamtibmas bukanlah fungsi yang dikucilkan atau dikerdilkan pelayanannya kepada masyarakat dari fungsi -fungsi lainnya. Namun di era sekarang ini, rekan- rekan bhabinkamtibmas menjadi ujung tombak Polri. “Sehingga sangat penting sekali di tengah tengah masyarakat apalagi dalam masa pandemi Covid-19,” ujar dia.

Institusi Polri yang lebih baik adalah di tengah – tengah masyarakat. Untuk itu kepercayaan diri rekan – rekan harus saya munculkan dan ditingkatkan. “Wujudkan bhabinkamtibmas yang selalu rindu komunikasi dan koordinasi di tengah-tengah masyarakat,” tegasnya.

baca juga :  Kapolres Beri Pengamanan Aksi Solidaritas PWI Mojokerto Dukung Nurhadi

Sinergi dengan rekan rekan babinsa untuk nantinya melakukan aktivitas pengalangan dan sosialisasi serta peran peran bhabinkamtibmas melibatkan mereka sehingga kerja kalian bisa berjalan dengan baik.

Ia mohon bantuannya kepada bhabinkamtibmas agar dikelola dengan baik, menginggat kalian adalah peran penting Polri di tengah  masyarakat. “Dalam waktu dekat saya akan segera launching kegiatan Bhabinkamtibmas Sigap Penanganan Covid 19. Mudah mudah bisa terlaksana dengan menurunkan beberapa peralatan kepada Bhabinkamtibmas,” pungkasnya.(no)

baca juga

Tekan Penyebaran Covid-19, Kapolres Mojokerto Tinjau PPKM Mikro Desa Sukosari

Syaifuddin

Tekan Penyebaran Covid-19, Kapolres Mojokerto Pantau KTS

Syaifuddin

Tas Misterius Gegerkan Warga Pungging, Gegana Turun ke Dusun Ketok

Syaifuddin