Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Mojokerto

Kapolres Mojokerto Berikan Bantuan Ke Lokasi Banjir 

Kapolres saat memberikan bantuan ke warga terdampak banjir

Mojokerto, memorandum.co.id – Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander sambangi korban banjir di Dusun Tempuran Desa Bekucuk Kecamtan Sooko, Senin (4/1).

Untuk meringankan beban terhadap warga terdampak banjir, Kapolres Mojokerto beserta rombongan juga membagikan bantuan berupa sembako, uang dan air bersih kepada warga. Selain itu juga untuk tetap mrenjaga prokes, Kapolres juga membagikan masker kepada warga.


“Kami dari Polres Mojokerto bersama rekan-rekan dari Kodim 0815 kabupaten Mojokerto turun ke lokasi banjir di wilayah kecamatan Sooko ini, untuk memberikan bantuan sosial kepada masyarakat,” ujar
Kapolres Mojokerto AKBP Doni Alexander.

baca juga :  Januari, Polres Mojokerto Ringkus 17 Tersangka Curas dan Curat

Kegiatan ini  rencananya akan dilaksanakan secara rutin kepada warga terdampak banjir agar bisa meringankan seluruh masyarakat yang tertimpa musibah ini.

“Namun demikian karena saat ini masih dalam kondosi pandemi maka harus  tetap semangat dan jangan lupa untuk menggunakan masker,” ujarnya.

Ditambahkannya, pemerintah daerah, Polri dan TNI akan turun bersama-sama untuk bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan juga kepada seluruh masyarakat agar tetap tabah dan sabar.

“Nanti kita akan tetap terus memberikan  bantuan sosial kepada warga terdampak banjir untuk meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah banjir,” pungkasnya.(war)

baca juga :  Kapolres Mojokerto Bersama Forkopimda Pantau Posko Gugus Tugas Covid-19 
Reporter : Biro Mojokerto

baca juga

Wujudkan Jatim Sehat, Kapolres Mojokerto Bagikan Masker di  Pasar Sawahan

Aris Setyoadji

Wanawisata di Mojokerto Lakukan Rapid Test on The Spot ke Wisatawan

Agus Supriyadi

Waduk Long Storage Minta Korban

Agus Supriyadi