Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Mojokerto

Kapolres Mojokerto Kota Cangkrukan dengan Awak Media

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Bogiek Sugiyarto  memberikan sambutan dalam acara cangkrukan di rumah dinas.

Mojokerto, Memorandum. co.id – Kapolres Mojokerto Kota AKBP Bogiek Sugiyarto menggelar  silaturahmi dengan awak media, Jumat (8/11). Kegiatan yang dikemas dalam bingkai cangkrukan tersebut diikuti oleh 41 awak media baik cetak, online dan elektronik.

Kegiatan yang digelar di rumah dinas kapolres, Jalan Pahlawan 6 Kota Mojokerto,  juga diikuti oleh sejumlah pejabat utama polres serta  kapolsek jajaran.


Dalam sambutannya Kapolres Mojokerto Kota AKBP Bogiek Sugiyarto  mengucapkan terima kasih atas kehadiran para awak media. Dalam kesempatan menjalain sinergitas antara media dan tugas kepolisian, kapolres selaku pejabat baru memperkenalkan diri,kepada semua awak media.

baca juga :  Jaga Kamtibmas, Kapolresta dan Wabup Cangkrukan di Wonoayu

“Semoga kedepan tetap terjalin hubungan baik antara Polres Mojokerto kota dengan awak media. Peran serta media dalam menyatukan NKRI sangat kita butuhkan,” terang kapolres.

Sementara itu, Ketua PWI Mojokerto Diak Eko Purwoto mengatakan, kita semua harus bisa bersinergi. Untuk merenciptakan sinergi harus ada cara dalam memelihara hubungan tersebut. Sebab, menjaliin komunikasi dengan banyak media yang notabane memiliki bermacam karakter juga tidak gampang .

”Intinya kalau intens komunikasi akan terjalin hubungan yang baik. Mojokerto adalah kota bintang. Banyak kapolres yang selesai tugas di Mojokerto selalu mendapat tempat atau jabatan yang lebih baik ditempat tugas yang baru. Semoga pak Bogiek bisa mengikuti jejak mereka nanti,”ujar Diak.

baca juga :  Wakapolres Probolinggo Kota Diajak Cangkrukan Wali Kota

Lebih lanjut dikatakannya, pihaknya berharap dengan silaturahmi ini lebih terjalin dengan baik dan memudahkan koordinasi terkait pemberitaan di lapangan.”Dengan koordinasi yang baik maka diharapkan mampu menangkal berita-berita hoax yang tidak jelas sumbernya,” pungkasnya.(war/udi)

baca juga

Wanita Sidoarjo Embat Uang 10 Juta

Agus Supriyadi

Wakapolres Probolinggo Kota Diajak Cangkrukan Wali Kota

Aris Setyoadji

UKW Ujikan Pemberitaan Ramah Anak

Syaifuddin