Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Mojokerto

Kapolres Mojokerto Pimpin Penyemprotan Disinfektan Massal

Kapolres saat melakukan penyemprotan keliling

Mojokerto, memorandum.co.id – Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander memimpin secara langsung penyemprotan disinfektan secara massal dan masif di wilayah hukum Polres Mojokerto, Kamis (7/1).

Kegiatan penyemprotan disinfektan dilakukan untuk menekan penyebaran virus covid 19 di Mojokerto. Bersama Forkopimda, Kapolres keliling dengan menggunakan mobil penyemprot ke sejumlah jalan di Kabupaten Mojokerto.


Penyemprotan dimulai dari Mapolres Mojokerto, Stadion Gajah Mada Mojosari, Klenteng, Wilayah  Kecamatan Pungging, Ruko Royal Mojosari, Desa Awang, Awang Mojosari dan finish di Mapolres Mojokerto.

baca juga :  Sakit Jantung, Dokter Cabul Mojokerto Tidak Ditahan

“Hari ini kita melaksanakan apel dalam rangka penyemprotan massal, masif dan serentak dalam rangka Ops Aman Nusa. Kegiatan ini akan dilaksanakan secara serentak di 14 Kecamatan Serta 236 Desa dan Fasilitas umum yang ada wilayah hukum Polres Mojokerto,” katanya

Lebih lanjut dikatakannya, saat ini Kabupaten Mojokerto kembali ke zona merah. Padahal sebelumnya berada di posisi zona hijau.

“Hal tersebut sebagai pendorong TNI Polri dan Pemerintah daerah, Satgas Covid 19 untuk lebih meningkatkan penerapan disiplin prokes untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19,” terang Kapolres.

baca juga :  Polres Mojokerto Gelar Khotmil Alquran

Di samping melaksanakan pemyemprotan massal, Kapolres juga mengajak menggelorakan kembali imbauan edukasi dan sosialisai kepada masyarakat terkait prokes.

“Mari kita gelorakan dan berperang dalam memberantas covid 19 dan kedepannya mari kita kembali aktifkan posko-posko yang ada di wilayah masing-masing,” pungkasnya.(no)

Reporter : Biro Mojokerto

baca juga

Wujudkan Jatim Sehat, Kapolres Mojokerto Bagikan Masker di  Pasar Sawahan

Aris Setyoadji

Wanawisata di Mojokerto Lakukan Rapid Test on The Spot ke Wisatawan

Agus Supriyadi

Waduk Long Storage Minta Korban

Agus Supriyadi