Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Mojokerto

Kapolres Mojokerto Pimpin Sertijab Kasat dan Kapolsek

Kapolres saat melantik sejumlah pejabat Polres Mojokerto

Mojokerto, Memorandum.co.id – Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander memimpin upacara sertijab sejumlah Kapolsek jajaran dan Kasat, Kamis (2/9), di Mapolres Mojokerto, Mojosari.

Sejumlah pejabat yang melaksanakan sertijab di antaranya Kasat Binmas dijabat AKP Joko Pranoto, Kapolsek Sooko dari AKP Amat kepada AKP Mochamad Shohibul Yakin, Kapolsek Pacet dari AKP Toni Hermawan kepada AKP Amat, dan Kapolsek Kutorejo dari AKP Hery Susanto kepada Iptu Achmad Rochim.


Kapolres Mojokerto mengatakan, sertijab merupakan hal yang wajar dalam sistem pembinaan karier setiap anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia. Selain itu, sertijab di lingkungan Polri mengandung makna penting dan strategis ditinjau dari upaya Polri untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi.

baca juga :  Tiga Pengedar Sabu Mojokerto Keok di Tangan Polisi

Di satu sisi, dengan sertijab regenerasi kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa ide-ide baru dan mampu menciptakan langkah-langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi.

“Saya ucapkan selamat bertugas, saya yakin dan percaya dengan berbekal pengalaman, pendidikan dan integritas yang saudara telah miliki, dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya untuk bersama-sama membangun Polri di Polres Mojokerto yang kita cintai,” kata Kapolres.(no)

Reporter : Biro Mojokerto

baca juga

Wujudkan Jatim Sehat, Kapolres Mojokerto Bagikan Masker di  Pasar Sawahan

Aris Setyoadji

Wanawisata di Mojokerto Lakukan Rapid Test on The Spot ke Wisatawan

Agus Supriyadi

Waduk Long Storage Minta Korban

Agus Supriyadi