Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Mojokerto

Kapolres Mojokerto Pimpin Sertijab Kasatreskrim

Mojokerto, memorandum.co.id – Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander memimpin sertijab Kasatreskrim di lapangan apel Polres Mojokerto alamat JL. Raya Gajah Mada No.99 Mojosari, Kamis (1/4).

Serah terima jabatan Kasat Reskrim Polres Mojokerto dilakukan dari AKP Rifaldhy Hangga Putra, Kepada AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo.


Kapolres mengatakan, pergeseran jabatan di tubuh Polri merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis.

“Pergeseran dalam rangka penyegaran, pengembangan karier, dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi,” kata AKBP Dony Alexander.

baca juga :  Aksi Warga Lolawang Duduki Pintu Masuk Pabrik Membuahkan Hasil

Sertijab di lingkungan Polri, lanjut Kapolres, mengandung makna penting dan strategis ditinjau dari upaya Polri untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi. Di satu sisi, dengan sertijab, regenerasi kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa ide-ide baru dan mampu menciptakan langkah-langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi.

“Pada kesempatan ini, secara pribadi dan selaku Kapolres serta keluarga besar Polres Mojokerto menyampaikan terima kasih kepada AKP Rifaldhy Hangga Putra yang selama ini telah melaksanakan tugas dengan baik di Polres Mojokerto. Terima kasih telah membantu saya dalam bekerja, saya mohon jaga nama baik Polres Mojokerto di tempat saudara bertugas nanti,” kata Dony.

baca juga :  Satlantas Polres Mojokerto Gelar Apel Operasi Zebra 2020

Kepada AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo, Kapolres mengucapkan selamat atas promosi jabatannya.

“Selamat datang dan selamat bertugas,  saya berharap saudara cepat menyesuaikan diri dgn lingkungan Polres Mojokerto, laksanakan tugas dan tanggung jawab serta kepercayaan yang di berikan dengan sebaik-baiknya,” tutupnya.(war)

Reporter : Biro Mojokerto

baca juga

Wujudkan Jatim Sehat, Kapolres Mojokerto Bagikan Masker di  Pasar Sawahan

Aris Setyoadji

Wanawisata di Mojokerto Lakukan Rapid Test on The Spot ke Wisatawan

Agus Supriyadi

Waduk Long Storage Minta Korban

Agus Supriyadi