Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Mojokerto

Kapolres Mojokerto Tinjau KTS Payungrejo

Kapolres Mojokerto meninjau kampung tangguh.

Mojokerto, memorandum.co.id – Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander meninjau Kampung Tangguh Semeru (KTS) dan  PPKM mikro Desa Payungrejo, Kecamatan Kutorejo, Selasa (6/4). Selain meninjau KTS rombongan kapolres juga menyalurkan  bantuan sosial kepada warga.

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander mengatakan, kunjungan  di Desa Payungrejo ini dalam rangka evaluasi, dan pemantauan KTS.  Ia menyampaikan pesan dari bupati yaitu terkait penerapan protokol kesehatan agar selalu di sampaikan kepada warga masyarakat supaya dapat mencegah penularan  Covid-19 dan tidak memunculkan kluster baru._


“Dengan berdirinya KTS  di Desa Payungrejo  ini kami harap akan  mempertahankan zona hijau di wilayah desa ini,” kata kapolres.

baca juga :  Operasi Yustisi Gabungan dan Rapid Test On The Spot

Ia menambahkan, dengan senergiisitas TNI – Polri dan semua unsur masyarakat untuk melaksanakan disiplin protokol kesehatan agar segera keluar dari situasipPandemi Covid 19..Walaupun sudah masuk zonasi hijau,  harus tetap berjalan dengan cara meningkatkan edukasi dan sosialisasi kemudian mengedepankan program 3 T yakni, testing, tracing dan treatment.

Tingkatkan hubungan koordinasi dan kolaborasi dengan Pemerintah Daerah, Kecamatan sampai ke tingkat Desa.” Hal ini bisa bermanfaat dan juga tepat sasaran dalam rangka KTS dan  PPKM skala mikro  di Desa Payungrejo,” pungkasnya.

baca juga :  Kasdam V/Brawijaya Kunjungi PPKM Mikro Pasuruan

Usai menyampaikan edukasi, kapolres melakukan  pengecekan  sarana dan prasarana KTS Payungrejo yang meliputi, Posko KTS, Lumbung pangan KTS, Posko Tanggap Darurat Covid 19 (Ruang Observasi dan Ruang Isolasi) KTS,  dapur umum KTS.(war)

baca juga

Tinjau 2 Posko PPKM Mikro di Surabaya, Ini Kata Panglima TNI

Aziz Manna Memorandum

Tiga Kecamatan Kota Mendapatkan Prioritas Satgas Covid-19 Kabupaten Jember

Syaifuddin

Terkait PPKM Mikro, Bupati Jombang Ikuti Rakor dengan Kasdam V Brawijaya

Ferry Ardi Setiawan