Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pasuruan

Kapolres Pasuruan Kota Bersama PJU Patroli ke TPS

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Agus Sudaryatno didampingi Wakapolres Kompol Mario Prahatinto meninjau TPS.

Pasuruan, memorandum.co.id – Kapolres Pasuruan Kota AKBP Agus Sudaryatno SIK MH dan Wakapolres Kompol Mario Prahatinto SH SIK MSi didampingi pejabat utama berpatroli bersama dalam rangka pengamanan pilkades serentak Kabupaten Pasuruan Tahun 2019, Sabtu (23/11).

Dalam kesempatan ini, orang nomor satu di Polres Pasuruan Kota berpatroli ke TPS untuk mengantisipasi 3C dan antisipasi kerusuhan massa dari calon kepada desa (cakades) yang kalah di tiap desa yang meliputi wilayah hukum Polres Pasuruan Kota.


Kapolres Pasuruan Kota AKBP Agus Sudaryatno menyampaikan, bahwa pihaknya menjamin pelaksanaan pilkades serentak di Kabupaten Pasuruan berlangsung lancar dan tetap kondusif.

baca juga :  AKBP Dony Tinjau UPT Latihan Kerja

“Maka dari itu kami langsung meninjau ketujuh kecamatan di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota,” jelas Agus.

Dalam patroli kali ini, Kapolres Pasuruan Kota juga mengunjungi ke beberapa TPS di antarannya TPS Desa Gayam; TPS Desa Wonosari; TPS Desa Kalirejo, Kecamatan Gondangwetan; TPS Desa Cukurgondang, Kecamatan  Grati; dan TPS Desa Randuati, Kecamatan Nguling.

Tidak hanya itu, patroli kali ini juga dilakukan untuk mengecek kesiapsiagaan dan kesehatan personel keamanan TPS.

“Dengan jadwal yang padat seperti ini pasti menguras tenaga, jadi kami harap masing-masing personel mampu menjaga kondisi,” imbuh Agus.

baca juga :  Terima Kunjungan Mendikbud ke SDN Gentong

Dalam kesempatan itu, Agus mengucapkan terima kasih kepada anggota jajaran dari Polres Pasuruan Kota, kapolsek serta BKO pasukan perwira pendamping Brimob Polda Jatim, BKO Polres Jember, Situbondo, Lumajang, Probolinggo Kabupaten dan Kota, Malang Kota, Batu dan Mojokerto. (*/rul/fer)

baca juga

Warga Sidoarjo Tewas Tabrak Truk

Aris Setyoadji

Warga Pohjentrek Terlindas Truk Tangki

Ferry Ardi Setiawan

Warga Plososari Temukan Bayi di Lahan Tebu

Aziz Manna Memorandum