Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Tanjung Perak

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Paparkan 7 Program Prioritas Kapolri

Seluruh pejabat utama (PJU) polres, kapolsek, dan para kanit jajaran mendengarkan paparan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto.

Surabaya, memorandum.co.id – Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto memaparkan kepada anggota terkait 7 program prioritas Kapolri Jenderal Pol Idham Aziz.

Paparan diberikan kepada seluruh pejabat utama (PJU) polres, kapolsek, dan para kanit jajaran di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak. Agus Rahmanto memaparkan tentang 7 program prioritas kapolri yang wajib dijalankan seluruh anggota tanpa pengecualian.


Yang pertama mewujudkan sumber daya manusia (SDM) unggul. Diharapkan setiap personel adalah pribadi-pribadi terbaik. Kedua, pemantapan kamtibmas, ketiga adalah penguatan penegakan hukum (gakum) yang profesional dan berkeadilan.

baca juga :  Polisi Gelar Pra-Rekonstruksi Pembunuhan Mantan Wartawan

Keempat, pemantapan manajemen media. Diharapkan setiap tingkatan polsek, polres, dan polda terus menjalin hubungan baik dengan media sebagai upaya memberikan citra positif Polri.

Kelima, penguatan sinergi polisional, keenam adalah penataan kelembagaan, dan yang ketujuh tentang penguatan pengawasan. Agus mengatakan, paparan ini disampaikan sebagai upaya untuk memberikan penegasan dan perintah langsung agar semua PJU dan kapolsek jajaran, melaksanakan 7 program kapolri.

“Program prioritas kapolri ini wajib bagi kami untuk melaksanakan. Karena itulah saya selaku pimpinan juga memiliki keharusan untuk menyampaikan langsung kepada anggota,” kata Agus. (rio/nov)

baca juga :  Polres Pelabuhan Tanjung Perak Waspada Covid-19, Personel Binrohtal di Lapangan

 

baca juga

Wujudkan Sinergitas dengan Patroli Bersama

Aris Setyoadji

Waspadai Curanmor, Bhabinkamtibmas Blusukan ke Permukiman

Aris Setyoadji

Warga Kalianak Bobol Rumah Paman

Aris Setyoadji