Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Beranda » Metropolitan » Polres Tanjung Perak » Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Rangkul Tomas Bulak Banteng
Polres Tanjung Perak

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Rangkul Tomas Bulak Banteng


Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum menyampaikan sambutan meminta dukungan kepada tomas Madura agar dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Surabaya, memorandum.co.id – Upaya merangkul tokoh agama (toga) dan tokoh masyarakat (tomas) terus dilakukan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum.

Seperti yang dilakukan saat mengunjungi kediaman tomas Madura Moch Mochtar di Jalan Bulak Banteng Kidul, Rabu (15/1).  Tujuannya meminta dukungan kepada tomas Madura itu agar dirinya dapat melaksanakan tugasnya dengan baik

Kedatangan kapolres saat itu didampingi Wakapolres Kompol Ahmad Faisol Amir dan para pejabat utama polres. Di antaranya kasatintelkam AKP Tomi Subari, kasatbinmas AKP Eko Nur Wahyudiono, kasatlantas AKP Sigit Indra dan beberapa perwira lainnya.

Turut hadir Wakapolsek Kenjeran AKP Sugiati bersama beberapa personel Polsek Kenjeran dan termasuk Panit Binmas Iptu Dwi Rahardjo. Turut serta dalam rombongan yakni Kadaops VIII PT Kereta Api Indonesia (KAI) Djainuri dan ibu-ibu PKK RW 04 Sidotopo Wetan.

Rombongan tiba pukul 11.50 dan langsung diterima Moch Mochtar. Pada kesempatan itu, Ganis memperkenalkan diri sebagai Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak yang baru, menggantikan AKBP Antonius Agus Rahmanto.

Perwira menengah kelahiran Malang ini, juga meminta dukungan kepada Moch Mochtar, selaku tomas Madura agar dapat melaksanakan tugas dengan baik. “Kami sadar tanpa dukungan tomas, toga dan warga masyarakat, mustahil saya dapat memimpin dengan maksimal,” kata Ganis.

Dia juga menyampaikan kepada Moch Mochtar agar tidak segan-segan memberikan kritik dan saran, jika ada hal-hal yang kurang berkenan. Menurut kapolres, kunjungan silaturahmi ini dilakukan sebagai bagian dari upaya menciptakan kondusifitas di wilayahnya.

“Kami terus merangkul semua pihak agar bisa saling bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Tanjung Perak,” ungkap Ganis.

Sementara, Moch Mochtar menyampaikan terima kasih atas kunjungan kapolres bersama rombongannya. Dia menilai, hal ini sebagai bentuk perhatian yang besar dan patut diapresiasi sebagai kapolres yang baru. (rio/nov)

 

Editor / Reporter

baca juga

Kunjungi Redaksi Memorandum, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Beri Kejutan HPN

Aziz Manna

Polres Pelabuhan Tanjung Perak Tindak Tegas Pembalap Liar

Aris Memorandum

Peringati 10 Tahun Perubahan Nama Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak

Aris Memorandum