Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Mataraman

Kapolres Sambang Ponpes Darul Hikam Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Firtianto bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Darul Hikam.

Ponorogo, Memorandum.co.id – Kapolres Ponorogo AKBP Arief Firtianto  bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Darul Hikam, Desa Joresan,  Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo, Senin ( 4/11).

Kapolres didampingi Kasat Intel AKP Susworo, Kasat Binmas AKP Bambang Rulijanto, Kapolsek Mlarak AKP Sudaroini, Kanit V Sat Intel Ipda Sultoni, disambut pengurus Pondok Darul Hikam Gus Moh. Nabil Hasbulloh.


Dalam kesempatan ini Gus Moh  menyampaikan permohonan  maaf bahwa KH Jirhan Hasbulloh tidak  bisa ikut menyambut dikarenakan sakit. Gus Moh Nabil menambahkan Ponpes Darul Hikam sinergis dengan tugas  yang diemban oleh kepolisian.

“Karena kami juga mengemban tugas Amar Makruf, yaitu membentuk manusia yang berpribadi baik dan berakhlakul Kharimah. Dan  kami siap membantu kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibas yang kondusif di wilayah Kabupaten Ponorogo,” beber dia.

Kapolres Ponorogo memohon doa dan dukungan agar dalam melaksanakan tugas senantiasa diberi kelancaran dan situasi Kabupaten Ponorogo senantiasa aman kondusif.  ke depan, mohon saran kritik dan masukan dari para ulama sehingga sinergitas antara ulama dan umara  dapat terjalin dengan baik untuk terciptanya situasi kamtibmas di Ponorogo tetap aman,” pungkasnya.

Silaturrahmi tersebut Kapolres juga menyerahkan  SIM gratis kepada Gus Moh Nabil ( SIM C dan A). Kemudian menjenguk KH Jirhan Hasbulloh yang sedang  sakit  dan mendoakan akan kesembuhan. (ji/mt/udi)