Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Beranda » Tapal Kuda » Pasuruan » Kapolres Silaturrahmi Silaturrahmi ke KH Nawawi Sidogiri
Pasuruan

Kapolres Silaturrahmi Silaturrahmi ke KH Nawawi Sidogiri


Pasuruan, Memorandum.co.id – Setelah melaksanakan penanaman pohon di Yayasan Al – Masyhur, Kelurahan Bakalan, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander bersama pejabat utama polres bersilaturahmi ke Pengasuh Pondok Pesantren Sidogiri, KH. Nawawi bin Abdul Jalil, Rabu (22/1).

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander menyampaikan, memperkenalkan diri, juga meminta saran, serta masukkan agar nantinya apa yang ia lakukan dari Polres Pasuruan Kota lebih bermakna kepada masyarakat.

“Kami bersinergi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” jelas Dony.

Lanjut Dony, nantinya polres akan melaksanakan program anggota Polri untuk dibawa ke pesantren. Mungkin nanti ada anggota ingin masuk ke pesantren. Anggota Polri yang langasung didik oleh beliau.

“Kami berharap bisa bergandengan tangan. karena ada beberapa PR yang harus kami kerjakan. Seperti pemberantasan peredaran gelap narkotika, kejahatan jalanan. Kami diberikan saran serta masukan yang tidak sampai kepada kami, sehinggakami isa melakukan gerakan cepat,” tutup Dony.(rul/day)

Editor / Reporter

baca juga

Peduli, Bhabinkamtibmas Polsek Sedati Turun Langsung Bantu Warga Berduka

Agus Memorandum

Cak Nur Hadiri Pisah Sambut Kapolresta

dayat memorandum

Kapolresta Sidoarjo Dukung Kongres PSSI Jatim 2020

Agus Memorandum