Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Tuban

Kapolres Tuban Perintahkan Perketat Penjagaan di Mapolres Dan Mapolsek

Tuban, memorandum.co.id – Tak mau kecolongan dengan kejadian bom diri yang terjadi di Markas Polrestabes Medan pagi tadi, Polres Tuban mengantisipasinya dengan memperketat penjagaan.
Penjagaan ketat itu dilakukan oleh anggota Polisi di depan pintu masuk Mapolres Tuban.

Dengan menggunakan rompi anti peluru dan bersenjata lengkap, para petugas kepolisian itu memeriksa setiap tamu yang masuk beserta barang bawaanya. Tak hanya itu, mobil yang hendak masuk juga tak luput dari penggeledahan dengan menggunakan metal detektor.


Mendengar berita bom bunuh diri di Polrestabes Medan, AKBP Nanang Haryono, mengaku prihatin dan langsung memerintahkan anggotanya melakukan penjagaan ketat dilingkungan Mapolres Tuban.


Bukan hanya di Mapolres Tuban, Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono SIK, SH MSi juga memerintahkan secara serentak kepada Polsek jajaran di wilayahnya melakukan sterilisasi di masing-masing polsek. “Kami minta kepada anggota agar tetap waspada, antisipasi kejadian yang tidak diinginkan,” tegas Nanang Haryono.

Tidak hanya antisipasi itu saja, lanjut Nanang, juga antisipasi curanmor, narkoba serta tindak kriminalitas yang lainya. “Kami akan tindak tegas bila melakukan tindakan kriminal di wilayah Tuban,”kata Perwira menengah dengan dua melati dipundak itu (har/gus)

baca juga

Wisata Air Terjun Nglirip Kian Nyaman Dengan Kehadiran Polisi

Agus Supriyadi

Widang Siaga Banjir, Polres Tuban Siagakan Personil

Aziz Manna Memorandum

Tingkatkan Pelayanan, Polres Tuban Bangun Gedung Sanika Satyawada

Syaifuddin