Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Tulungagung

Kapolres Tulungagung Ajak Anggota Doa Bersama di Penghujung 2020

Kapolres AKBP Handono Subiakto bersama KH Yasin Bisri.

Tulungagung, memorandum.co.id – Kapolres AKBP Handono Subiakto menggelar doa bersama akhir tahun, dalam rangka mewujudkan Kota Marmer guyub rukun, sehat, aman, damai, dan kondusif. Kegiatan digelar di Masjid Al Hafidz Polres Tulungagung, Kamis (31/12/2020).

Giat tersebut diikuti sekitar 70 personel, serta sejumlah pejabat utama Polres Tulungagung dan aparatur sipil negara (ASN) polres. Turut hadir dalam kegiatan itu tokoh agama KH Yasin Bisri.


Acara diawali dengan salat Dhuha berjemaah. Kemudian dilanjutkan sambutan Kapolres Handono dan diikuti mauidhoh khazanah serta diakhiri doa bersama.

baca juga :  Kapolres Tulungagung Giatkan Lagi Pembagian Masker

Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto mengatakan, banyak kegiatan yang telah dilakukan selama tahun 2020, termasuk kegiatan ekstra untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

“Dengan tahun baru semoga kita selalu diberikan kesehataan dan ke depan Polri lebih baik, dan Covid-19 segera hilang dari bumi Indonesia,” ujarnya.

Handono juga berharap agar kesalahan yang telah terjadi di masa sebelumnya bisa diampuni, dan ke depan anggotanya bisa bertugas dengan lebih baik lagi dalam melayani masyarakat.

“Tentu harapan kita agar kita bisa mendapatkan perlindungan kesehatan dalam bertugas dan bisa semakin melayani masyarakat Tulungagung,” pungkasnya. (fir/mad/fer)

baca juga :  Polres Tulungagung Gelar TFG Sispam di Hadapan Satgas Covid-19

baca juga

Warga Pinggirsari Bacok Keluarga Adik Ipar

Aris Setyoadji

Warga Doroampel Ditemukan Tewas di Jalan Desa

Aris Setyoadji

Viral Penculikan Anak di Medsos, Kapolres Tulungagung : Itu Hoax

Agus Supriyadi