Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Tulungagung

Kapolres Tulungagung Beri Probiotik dan Sembako serta Masker Gratis ke Masyarakat

Kapolres Pandia ketika memberikan bantuan

Tulungagung, memorandum.co.id – Sebagai wujud perhatian dan kepedulian kepada warga terkonfirmasi Covid-19, wakil gugus tugas sekaligus Kapolres Tulungagung, AKBP Eva Guna Pandia memberikan bantuan probiotik dan sembako kepada warga terpapar corona di Desa Banjarsari, Kecamatan Ngantru, Rabu (30/9/2020).


Dalam kunjunganya Kapolres EG Pandia bersama pejabat utama polres, Forkopimcam Ngantru dan didampingi tiga pilar desa serta bidan Desa Banjarsari.


EG Pandia dan rombongan mendatangi warga yang pernah menjalani karantina selama 14 hari di Rusunawa akibat terpapar Covid-19 yang sudah sembuh. Pandia memberikan bantuan probiotik dan sembako.

baca juga :  Ini Dia Tim Khusus Pengawalan Sembako Polres Tulungagung

“Kita datangi ke rumahnya, yang kita berikan ini sebagai bentuk motivasi agar tetap bersemangat. Semoga bantuan ini bermanfaat,” ujar Pandia.

Selain itu, Pandia dan rombongan juga membagikan masker gratis kepada warga di jalan-jalan umum serta di tempat yang ramai aktivitas masyarakat.

“Saya mengimbau kepada semua masyarakat agar mengikuti anjuran pemerintah untuk mematuhi protokol kesehatan. Keluar rumah selalu memakai masker. Kemudian sering cuci tangan memakai sabun bilas di air yang mengalir, jaga jarak serta menghindari kerumunan,” pesan Pandia.

baca juga :  Polres Tulungagung Tangkap Pemilik Kayu Jati Ilegal

Suratemi (60), warga Dusun Ngegong, Desa Banjarsari merasa senang karena mendapatkan bantuan sembako dari Kapolres Pandia.

“Saya sangat berterima kasih kepada pak Kapolres Pandia atas bantuanya. Karena semenjak saya dirawat di rumah sakit selama hampir 1 bulan, saya tidak bekerja dan tidak ada penghasilan,” tuturnya.

Senada dikatakan Agus, anak Suratmi, yang berterima kasih atas kepedulian Kapolres Pandia.

“Pada hari sebelumnya juga sudah menerima bantuan serupa dari kecamatan melalui pak Kapolsek. Dan Ini bantuan kedua kalinya dari pak Kapolres langsung. Terimakasih atas kepedulian yang sudah diberikan ini,” ungkapnya. (kin/mad)

baca juga :  Polres Tulungagung Gelar TFG Sispam di Hadapan Satgas Covid-19

baca juga

Warga Pinggirsari Bacok Keluarga Adik Ipar

Aris Setyoadji

Warga Doroampel Ditemukan Tewas di Jalan Desa

Aris Setyoadji

Viral Penculikan Anak di Medsos, Kapolres Tulungagung : Itu Hoax

Agus Supriyadi