Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Tulungagung

Kapolres Tulungagung Kembali Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia memberikan bantuan beras.

Tulungagung, memorandum.co.id – Akibat pandemi Covid-19, dampaknya begitu dirasakan oleh hampir seluruh lapisan masyarakat, termasuk di Tulungagung.

Kondisi ini menjadi perhatian tersendiri bagi Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia.

Guna meringankan beban masyarakat, yang terbaru Kapolres Pandia memberikan bantuan sembako serta beras satu ton.

Dan kali ini sasarannya adalah anak yatim-piatu serta para guru madrasah di Kota Marmer.

Ditemui usai menyalurkan bantuan berupa beras, mi, gula, dan beberapa jenis sembako lainnya di panti asuhan yatim piatu Al Mubarok Kelurahan Sembung, Pandia mengatakan ini merupakan wujud kepedulian pihaknya kepada sesama yang terdampak Covid-19.

baca juga :  Asah Bibit Atlet Voli Putra, Kapolres Tulungagung Cup 2019 Digelar

“Ini wujud kepedulian kita kepada warga yang terdampak Covid-19,” terangnya, Selasa (18/8/2020).

Pandia menjelaskan, bantuan yang sama juga diberikan kepada guru madrasah berupa beras 1 ton.

Diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Pandia dan Komandan Kodim 0807 Tulungagung Letkol Inf Mulyo Junaidi kepada Pimpinan Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Tulungagung.

“Tadi kita bersama dengan pak Dandim sudah menyerahkan 1 ton beras melalui PCNU untuk guru-guru madrasah di Tulungagung yang terdampak Covid-19 ini,” jelasnya.

Usai menyerahkan sembako, Pandia meminta agar pengasuh dan anak yatim piatu di panti asuhan turut mendukung pemerintah memerangi Covid-19. Dan juga mendoakan agar semua anggota Polres Tulungagung diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan tugas sehari harinya, sehingga bisa memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

baca juga :  Bhabinkamtibmas Bolorejo Tulungagung Terima Reward Kapolda Jatim

“Kita juga berharap agar selalu mendapatkan perlindungan tuhan dalam bekerja, sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik dan pandemi covid bisa segera hilang dari bumi ini,” ungkapnya.

Pengasuh panti asuhan, Imam Sanusi mengapresiasi perhatian Kapolres Pandia beserta jajaran, yang bersedia mampir untuk memberikan sembako.

Pihaknya berharap, hubungan yang terjalin baik ini bisa memberikan berkah bagi kedua pihak, sehingga silaturahmi yang terjalin bisa saling melengkapi.

“Terima Kasih kami ucapkan kepada pak Kapolres Pandia dan jajaran yang turut serta hari ini. Semoga hubungan yang baik ini bisa berimbas untuk kebaikan bersama dan semoga kita semua dilindungi oleh Tuhan serta agar kita semua terbebas dari Covid-19,” pungkasnya. (fir/mad/fer)

baca juga :  Residivis Wajaklor Dijebol Peluru

baca juga

Warga Pinggirsari Bacok Keluarga Adik Ipar

Aris Setyoadji

Warga Doroampel Ditemukan Tewas di Jalan Desa

Aris Setyoadji

Viral Penculikan Anak di Medsos, Kapolres Tulungagung : Itu Hoax

Agus Supriyadi