Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polresta Malang Kota

Kapolresta Malang Kota & Dandim Apresiasi Ormas dan Aremania Amankan Unras Damai

Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Simarmata dan Dandim 0833 Kota Malang Letkol Arm Ferdian Primadhona mengapresiasi unjuk rasa damai di depan DPRD Kota Malang.

Malang, Memorandum.co.id – Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Simarmata bersama Dandim 0833 Kota Malang Letkol Arm Ferdian Primadhona mengapresiasi ormas dan Aremania yang turut serta mengawal aksi unjuk rasa penolakan UU Omnibus Law Cipta Kerja, di depan gedung DPRD Kota Malang, Selasa (20/10/2020).


Dalam unjuk rasa yang diikuti ribuan massa itu berjalan dengan lancar dan damai. Massa menyampaikan aspirasinya dengan baik. Sementara, ormas dan Aremania juga turut serta mengamankan Kota Malang dari perusuh. Selama ini Polresta Malang Kota sangat dekat dengan Aremania, ormas dan elemen masyarakat Kota Malang.


“Hingga unjuk rasa berakhir, semua tidak terlepas atas keinginan bersama warga Kota Malang yang tidak ingin kotanya dirusak. Tentunya apresiasi ke warga Malang termasuk Aremania atas peran sertanya,” terang Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Simarmata.

baca juga :  Pimpin Sertijab, Wakapolresta Malang Pesan Jaga Kekompakan

Untuk pengamanan aksi unjuk rasa ini diturunkan sekitar 3 ribu petugas gabungan TNI, Polri, Satpol PP Kota Malang. Tidak hanya dari Malang, beberapa personil didatangkan antara lain dari Polres Lumajang, Kediri, Tulungagung, Bondowoso, Mojokerto, Pasuruan dan Jombang. (edr/gus)

Reporter : Biro Arema

baca juga

Yustisi, Reaktif Rapid Test Langsung Swab di Safe House

Aziz Manna Memorandum

Warga Desa Sedayu Siap Tangkal Covid-19, Kapolres Malang Beri Apresiasi

Aris Setyoadji

Usai Simulasi, Relawan Polresta Malang Kota Langsung Makamkan PDP Covid-19

Agus Supriyadi