Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polresta Malang Kota

Kapolresta Malang Kota Sidak Pos Pam Liburan Plus Berbagi Masker

Kapolresta Malang Kota membagikan masker kepada warga sekitar pos pengamanan

Malang, Memorandum.co.id – Pengecekan pos pengamanan dan pos pelayanan, diselingi dengan pembagian masker.
Masker dimaksudkan sebagai upaya memutus rantai penularan virus covid 19. Kegiatan itu, dilakukan di kawasan Jl.Ahmad Yani – Jalan LA Sucipto, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.


Setelah pembagian masker, dilangsungkan operasi Zebra. Tentunya dengan mempertimbangkan jaga jarak. Sehingga kapasitas saat menyetop kendaraan, disesuaikan dengan kondisi lapangan.


“Jadi pada hari ini, Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata bersama para PJU, membagikan masker kepada masyarakat. Ada sebanyak 500 buah masker yang dibagikan. Selain kepada pengguna kendaraan bermotor, juga dibagikan ke masyarakat di sekitar lokasi pos. Seperti pejalan kaki maupun petugas DLH Kota Malang yang sedang menyapu jalan,” terang Kasat Lantas Polresta Malang Kota, AKP Ramadhan Nasution.

baca juga :  Maknai HUT, Satlantas Polresta Malang Kota Gelar Donor Darah

Dalam kegiatan itu, Kapolresta Malang Kota juga melihat secara langsung anggota Satlantas Polresta Malang Kota dalam melakukan Cara Bertindak (CB) bilamana terjadi kepadatan di jalan.

Rencananya kegiatan sidak pengecekan pos pelayanan dan pengamanan akan terus dilakukan. Hingga menjelang berakhirnya masa liburan panjang, yang diprediksi pada Minggu (01/11/2020).

“Sedangkan untuk kegiatan pembagian masker, kami lakukan secara menyeluruh di wilayah kota Malang. Karena kegiatan pembagian masker juga termasuk bagian dari Operasi Zebra Semeru 2020,” pungkasnya.

Turut serta dalam kegiatan tersebut, Wakapolresta Malang Kota, AKBP Totok Mulyanto, Kabagops Polresta Malang Kota, Kompol Sutantyo, dan Kasat Binmas Polresta Malang Kota, Kompol Barkah Jayadi. Selain itu, Kasat Lantas Polresta Malang Kota, bersama anggota satuan Lalu Lintas. (edr)

baca juga :  Forkopimda Jatim Simulasi TFG di Wilayah Malang Raya
Reporter : Biro Arema

baca juga

Yustisi, Reaktif Rapid Test Langsung Swab di Safe House

Aziz Manna Memorandum

Usai Simulasi, Relawan Polresta Malang Kota Langsung Makamkan PDP Covid-19

Agus Supriyadi

Turjawali-Unit Laka Polresta Malang Kota Kolaborasi Bagi Masker

Aziz Manna Memorandum