Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Blitar

Kapolresta Peduli PCNU dan Harapkan Pilkada Berjalan Damai

Polres Blitar Kota bersama pengurus PCNU Kota Blitar dalam kegiatan silaturahmi.

Blitar, memorandum.co.id – Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela bersilaturahmi ke Kantor  PCNU Kota Blitar, Jalan Cisadane  09, Kelurahan Bendo, Kecamatan Kepanjenkidul, Rabu (2/12). Kegiatan ini dalam rangka mewujudkan kamtibmas dalam pelaksanaan Pilkada 2020 yang aman, dan taat protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolres Blitar Kota hadir beserta anggotanya dan diterima  Rois Syuriah PCNU K.H Abdul Kharim Muhaimin/Gus Karim, Ketua PCNU Dr Habib Bawafi, Ketua Muslimat NU Tatik Kusumawati, Ketua Fatayat NU Nur Syamsiah, Ketua IPPNU Nurul Azzizah, Ketua IPNU Ainun Habibi, Ketua Lazisnu Sriatin dan lainnya.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Blitar Kota memberikan bantuan sosial berupa 5 kwintal beras, 1000 masker, dan 20 liter handsanitizer kepada pihak PCNU Kota Blitar.

baca juga :  Kapolres Menjaga Tiga Pilar, Tingkatkan Sitkamtibmas

“Pelaksaan pilkada sudah dekat, maka perlu kiranya membangun kedekatan dengan tokoh agama agar dalam pelaksanaanya bisa berjalan aman dan sehat, bantuan ini sebagai wujud kedekatan Polres Blitar Kota dengan tokoh agama di wilayah hukum setempat,”ucapnya.(pra/udi)

baca juga

Sasar Masyarakat yang Abaikan Prokes di Kota Blitar

Ferry Ardi Setiawan

Polresta Blitar Monitoring Arus Mudik

Rakhmat Hidayat

Polres Blitar Kota Simulasi Pengamanan Pilkada

Ferry Ardi Setiawan