Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Beranda » Sidoarjo » polresta sidoarjo » Kapolresta Sidoarjo Ajak Gowes Sehat Anticorona
polresta sidoarjo

Kapolresta Sidoarjo Ajak Gowes Sehat Anticorona


Kapolresta Sidoarjo Kombespol Sumardji bersepeda bersama pejabat utama dan kapolsek jajaran. (jok)

Sidoarjo, Memorandum.co.id – Menjaga kesehatan tubuh sangat penting di tengah gempuran wabah coronavirus disease 2019 (Covid-19). Salah satunya dengan menerapkan gaya hidup sehat dengan berolahraga.

Seperti dilakukan Kapolresta Sidoarjo Kombespol Sumardji bersama pejabat utama (PJU) dan kapolsek jajaran Polresta Sidoarjo menggelar gowes sehat anticorona, Minggu (22/3).

“Melalui gowes sehat anticorona ini, kami mengajak masyarakat untuk hidup sehat melalui olahraga,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombespol Sumardji.

Wabah virus corona, menurutnya dapat ditangkal dengan membiasakan diri dengan berolahraga dan menjaga kebersihan. Melalui olahraga daya tahan tubuh dapat tetap terjaga.

Selain itu, dengan olahraga bersepeda juga sebagai sarana rekreasi yang terjangkau. Virus juga akan enggan menular ke tubuh kita.

“Olahraga akan terus dilakukan Polresta Sidoarjo dan jajaran. Melalui cara seperti ini, semoga kita semua diberi kesehatan dan terhindar dari penularan virus corona,” pungkasnya.(jok/udi/gus)

Editor / Reporter

baca juga

Forkopimka Balongbendo Wujudkan Desa Physical Distancing

Aziz Manna

Kian Banyak Perumahan di Sidoarjo Terapkan Physical Distancing

Aziz Manna

Perumahan Terapkan Physical Distancing

Agus Memorandum