Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
polresta sidoarjo

Kapolresta Sidoarjo Bersama Forkopimda Ikuti Upacara Dirgahayu RI

Upacara dirgahayu ke-75 RI di Alun-Alun Sidoarjo.

Sidoarjo, memorandum.co.id – Upacara bendera dalam rangka HUT ke-75 RI tahun ini dalam nuansa berbeda. Di Sidoarjo di tengah situasi pandemi Covid-19, upacara digelar dengan ketentuan protokol kesehatan.

Antara lain adanya pembatasan jumlah peserta upacara hingga undangan, wajib mengenakan masker, dan tersedianya tempat cuci tangan.

Hadir mengikuti upacara di Alun-alun Sidoarjo, Senin (17/8/2020), yakni Wakil Bupati Sidoarjo selaku inspektur upacara, serta diikuti pula jajaran Forkopimda Kabupaten Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo Kombespol Sumardji dan unsur pimpinan TNI di Kabupaten Sidoarjo.

baca juga :  Kapolresta Sidoarjo Beri Penghargaan 19 Polisi Berprestasi

Wakil Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin mengatakan, upacara Dirgahayu Republik Indonesia kali ini nuansanya berbeda dari tahun sebelumnya.

“Di tengah pandemi Covid-19, kami menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan upacara,” ujarnya.

Kapolresta Sidoarjo Kombespol Sumardji mengingatkan betapa besar perjuangan para pahlawan dalam meraih kemerdekaan Republik Indonesia.

“Kini tugas kita adalah meneruskan perjuangan para pahlawan dan menjunjung tinggi nilai-nilai nasionalisme untuk kejayaan NKRI,” katanya.

Sebelumnya pada saat Minggu (16/8/2020), Kapolresta Sidoarjo menggelar doa bersama di Mapolresta Sidoarjo. (her/lud/jok/fer)

baca juga :  Karo SDM Polda Jatim Beri Motivasi Bintara Remaja di Polresta Sidoarjo
Reporter : Biro Sidoarjo

baca juga

Warga Diimbau Tetap Jaga Kerukunan

Aris Setyoadji

Wakapolresta Sidoarjo: Kampung Tangguh Bikin Tangguh dan Aman Masyarakat

Aziz Manna Memorandum

Wakapolda Jatim Apresiasi Konsep Go Green Posyan Ops Lilin Semeru 2019 Polresta Sidoarjo

Agus Supriyadi