Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Beranda » Sidoarjo » polresta sidoarjo » Kapolresta Sidoarjo Bertemu 100 Jurnalis, Ajak Perangi Hoax dan Jogo Sidoarjo
polresta sidoarjo

Kapolresta Sidoarjo Bertemu 100 Jurnalis, Ajak Perangi Hoax dan Jogo Sidoarjo


Kapolresta Sidoarjo Kombespol Sumardji SH dan pejabat utama makan bersama wartawan Kota Delta di Balai Wartawan Sidoarjo.

Sidoarjo, Memorandum.co.id – Guna menjalin sinergitas yang baik antara Polri dengan insan pers, Kapolresta Sidoarjo Kombespol Sumardji SH berkunjung ke Balai Wartawan Sidoarjo di Jalan Ahmad Yani, Selasa (18/2).

Kehadiran Kapolresta Sidoarjo didampingi Wakapolresta Sidoarjo AKBP M Anggi Naulifar Siregar beserta pejabat utama disambut 100 wartawan dari berbagai organisasi pers. Antara lain PWI, Forwas, KWRI dan AJS.

Pertemuan dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua PWI Sidoarjo Abdul Rouf. Ia mewakili awak media di Sidoarjo, mengucapkan selamat datang kepada Kombespol Sumardji SH yang kini bertugas sebagai Kapolresta Sidoarjo.

“Kami berterima kasih atas diadakannya cangkrukan bersama wartawan siang ini (kemarin, red), sebagai wujud solidnya sinergitas Polri bersama awak media,” ujar Ketua PWI Sidoarjo Abdul Rouf.

Melalui kesempatan ini pula, Kapolresta Sidoarjo Kombespol Sumardji SH mengajak awak media Sidoarjo untuk bersinergi khususnya dalam menangkal berita hoax. Melalui penyebaran informasi yang tepat sesuai fakta, maka berita hoax dapat diperangi.

“Saya sudah lama banyak kenal rekan wartawan, karenanya jalinan baik ini harus terwujud. Agar terjalin chemistry Polresta Sidoarjo dengan para wartawan di sini,” ungkap Kapolresta Sidoarjo Kombespol Sumardji di hadapan awak media Sidoarjo.

Dengan terbangunnya chemistry ini, diharapkan sinergitas yang baik antara Polri dengan media dapat menangkal informasi hoax, sehingga situasi kamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten Sidoarjo tetap kondusif. (jok/fer)

Editor / Reporter

baca juga

Polresta Sidoarjo Semprotkan Disinfektan dan Bubarkan Kerumunan Massa di Sidoarjo

Agus Memorandum

Kawasan Physical Distancing Mulai Diterapkan di Sidoarjo

Agus Memorandum

Polsek Tanggulangin Imbau Masyarakat Waspada Covid-19

Agus Memorandum