Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polrestabes Surabaya

Kapolrestabes Surabaya Pimpin Sertijab 14  Pejabat Utama dan Polsek Jajaran

Kapolrestabes Surabaya Kombespol Akhmad Yusep Gunawan memberikan selamat kepada Kasubag Humas Polrestabes Surabaya Kompol Moch. Fakih.

Surabaya, Memorarandum.co.id – Kapolrestabes Surabaya, Kombespol Akhmad Yusep Gunawan memimpin langsung upacara pelantikan dan serah terima jabatan (sertijab) Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran Polrestabes Surabaya di Gedung Bhara Daksa, Kamis (2/9).

Ada 14 pejabat utama dan Kapolsek jajaran Polrestabes Surabaya yang mengikuti kegiatan pelantikan, di antaranya Kompol Mirzal Maulana yang sebelumnya menjabat Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Jatim menggantikan AKBP Oki Ahadian Purwono sebagai Kasatreskrim Polrestabes Surabaya.


Adapula Kompol Muchamad Fakih yang dilantik sebagai Kasubag Humas Polrestabes Surbaya. Kompol Hanis Subiyono sebagai Kabaglog Polrestabes Surabaya. Kompol Mukhamad Lutfi sebagai Kasikum Polrestabes Surabaya.

Kemudian AKP Panji Putra Sriwijaya yang sebelumnya menjabat sebagai Kanitlantas Polsek Rungkut dengan jabatan baru sebagai Kasium Polrestabes Surabaya. Kompol Eko Sudarmanto sebelumnya menjabat sebagai Kasium Polrestabes Surabaya dengan jabatan baru sebagai Kapolsek Karangpilang. Sedangkan Kompol Samsul Hadi menjabat sebagai Kapolsek Gedangan Polresta Sidoarjo.

baca juga :  Penganiayaan Berujung Maut Bocah Kupang Krajan, Polisi Berhasil Lacak Persembunyian Pelaku di Luar Kota

Kemudian Kapolsek Genteng Kompol Hendry Ferdinand Kennedy digantikan Kompol Wisnu Setiyawan Kuncoro yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Simokerto. Kompol Sidik Samsul Hadi, Wakasatsamapta Polrestabes Surabaya menjabat sebagai Kapolsek Simokerto.

Kapolsek Tegalsari Kompol Ricky Tri Dharma digantikan oleh AKP Achmad Rahmatullah Dwi Nugroho yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Ketapang Sampang. Kapolsek Wonocolo Kompol Masdawati Saragih digantikan Kompol Roycke Hendrik Fransisco Betaubun, dengan jabatan baru sebagai Kapolsek Jambangan.

Wakasatbinmas Polrestabes Surabaya Kompol Parmiatun dengan jabatan baru sebagai Kapolsek Wiyung. Terakhir, Iptu Biadi yang sebelumnya menjabat Panit 1 Unit Reskrim Polsek Rungkut menjabat sebagai Kapolsek Gunung Anyar.

baca juga :  Kakek Bejat Cabuli Bocah SD

Kapolrestabes Surabaya, Kombespol Ahmad Yusep Gunawan dalam sambutannya mengucapkan selamat dan terimakasih kepada seluruh Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran yang telah mendapatkan jabatan baru.

Yusep berharap tetap menjaga kekompakan, saling mengisi antar bagian dan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan suasana kerja di Polrestabes Surabaya sehingga timbul ide-ide dan inovasi baru dalam hal pelaksanaan tugas untuk melayani masyarakat Kota Surabaya.

“Pelantikan dan serah terima jabatan di lingkungan Polri memiliki tujuan yang sangat penting dan strategis, sebagai upaya Polri untuk meningkatkan kualitas kinerja Organisasi,” ucap Yusep.

baca juga :  Bapak Petemon Hamili Anak Kandung

Di satu sisi dengan serah terima jabatan akan terjadi regenerasi kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa ide-ide baru dan mampu menciptakan langkah-langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi. Pada sisi yang lain serah terima jabatan akan memberikan gairah semangat pembaharuan dan semangat untuk maju.

“Oleh karena itu kita harus sadar betul bahwa jabatan yang kita emban itu adalah amanah yang harus dipertanggung jawabkan kepada masyarakat maupun kepada tuhan yang maha kuasa,” imbuh Yusep. (rio)

baca juga

Waspadai Aksi Kriminal, Satpam Gading Pantai Dibriefing

Aziz Manna Memorandum

Warga Bogen Surabaya Ditemukan Tewas di Rumahnya

Agus Supriyadi

Wanita Gresik Sewa Apartemen di Surabaya Timur untuk Bisnis Esek-esek

Aziz Manna Memorandum