Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polrestabes Surabaya

Kapolrestabes SurabayaTinjau Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di Royal Plaza

Kapolrestabes Surabaya Kombespol Akhmad Yusep Gunawan meninjau vaksinasi anak di Royal Plaza.

Surabaya, memorandum.co.id – Kapolrestabes Surabaya Kombespol Akhmad Yusep Gunawan bersama Kadinkes Kota Surabaya meninjau pelaksanaan akselerasi vaksinasi lanjutan untuk anak-anak usia 6-11 tahun dan dewasa serta lansia di Royal Plaza, Jumat (14/1/2022).


Yusep mengatakan, Kapolri hari ini menggelar vaksinasi untuk anak-anak usia 6-11 tahun secara serentak di seluruh Indonesia.

“Hari ini kita di Royal Plaza ini sediakan 200 dosis. Kemudian di Kota Surabaya pelaksanaan vaksinasi untuk anak-anak telah mencapai 76 persen, sedangkan untuk dewasa ataupun lansia telah mencapai di atas 100 persen,” jelas Yusep

baca juga :  Dukung Percepatan Penanganan Covid-19, Babinsa Sumberwuluh Dampingi Tim Kesehatan

Selanjutnya, kapolres menyampaikan bahwa pihak kepolisian bersama Pemerintah Kota Surabaya, sangat serius untuk melaksanakan vaksinasi, dengan harapan Kota Surabaya tetap sehat dan terhindar dari Covid-19.

“Kami harap vaksinasi untuk anak di akhir Januari 2022 berhasil diselesaikan, dengan ini kami mohon kepada seluruh masyarakat tetap mentaati imbauan prokes dari pemerintah dan mewaspadai Covid-19 varian baru jenis Omicron yang menjadi ancaman bagi kita semua,” tandas Yusep. (rio/fer)


baca juga

Wujudkan Herd Immunity, Wali Kota Malang Kuatkan Kerja Sama dan Kolaborasi

Syaifuddin

Wujudkan Herd Immunity, Forkopimda Jatim Cek Vaksinasi di Jombang

Syaifuddin

Wujudkan 100 Persen Herd Immunity, Pramuka Surabaya Gelar Vaksinasi

Ferry Ardi Setiawan