Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Madura

Kapolsek Ambunten Berharap Pilkades Aman dan Kondusif

AKP Junaidi, Kapolsek Ambunten jajaran Polres Sumenep

Sumenep, Memorandum.co.id – Dalam pembentukan rapat panitia pemilihan kepala desa (Pilkades) di Balai Desa Campor Barat, Kapolsek Ambunten jajaran Polres Sumenep berharap panitia netral, profesional dan berjalan aman dan kondusif.

Pelaksanaan pembentukan panitia Pilkades tahun 2021 Desa Campur Barat, Kecamatan Ambunten kemarin berjalan tanpa ada kendala dengan dihadiri Camat Agus Diharja Putra, Danramil Ambunten Serma Sartana, Kades Campor Barat Nanik Suhartatik, Ketua BPD, perangkat desa, dan para tokoh masyarakat.


Kapolsek Ambunten, AKP Junaidi berharap, dalam pelaksanaan Pilkades panitia menjalankan fungsi dan tugas sekaligus menjaga netralitas dan profesionalisme sehingga situasi aman dan kondusif bisa tercipta.

baca juga :  Biaya Pilkades Serentak Capai  Rp  17 M

“Karena hal tersebut menentukan kondusifitasnya pelaksanaan pilkades di Desa Campor Barat ini,” katanya, Kamis (8/4/2021).

Sambung dia, hendaknya panitia yang telah dibentuk tidak ada yang mengundurkan diri dengan alasan keamanan, karena pihaknya memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan pilkades nanti.

Sebab H-10 akan dibantu PAM sebanyak 12 personil dari Polda Jatim.

“Harapan kami pelaksanaan Pilkades nanti berjalan aman dan kondusif,” harap AKP Junaidi. (uri)

Reporter : Biro Madura

baca juga

Surat Mendagri Turun, Pilkades Serentak Ditunda hingga Usai Pilkada

Aziz Manna Memorandum

Selama Ramadan, Polsek Ambunten Fokus Yustisi Prokes

Aziz Manna Memorandum

Sah, Pilkades Serentak di Sidoarjo Digelar 20 September 2020

Aris Setyoadji