Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pasuruan

Kapolsek Bersama Camat Purworejo Berikan Kejutan kepada Koramil 0819/01 Pasuruan

Kapolsek Purworejo Kompol Agus Muchlison memotong tumpeng yang diberikan kepada perwakilan Danramil.

Pasuruan, memorandum.co.id – Untuk menjaga soliditas keamanan di wilayah Kecamatan Purworejo, Kapolsek Purworejo Kompol Agus Muchlison bersama Forkopimcam Purworejo memberikan kejutan di HUT ke-75 TNI kepada Koramil 0819/01 Pasuruan.


Kegiatan dihadiri beberapa pucuk pimpinan mulai dari kapolsek, camat dan hingga beberapa anggota, mengingat situasi saat ini masih pandemi.

Dalam sambutannya, Kapolsek Purworejo Polres Pasuruan Kota Kompol Agus Muchlison mengatakan, selamat ulang tahun ke-75 TNI, semoga dalam bertambahnya usia ini semakin dicintai rakyat dan semakin jaya. Tetap terjalin hubungan sinergitas TNI-Polri di wilayah Pasuruan.

baca juga :  Tujuh Remaja Pembuat Konten Tawuran Dikembalikan Orang Tua

“Kejutan yang kami lakukan saat ini merupakan salah satu upaya untuk memupuk soliditas antaraparat keamanan. Karena, masih banyak agenda yang harus dikerjakan bersama-sama. Selain penanganan pandemi Covid-19 yang masih terjadi, pada masa sekarang seperti kita ketahui bersama rangkaian pesta demokrasi sedang berlangsung yaitu pemilihan Wali kota Pasuruan,” ucap Kapolsek Purworejo Kompol Agus Muchlison.

Dengan terjalinnya soliditas dan sinergitas antaraparat keamanan, situasi kamtibmas di seluruh lini khususnya di wilayah hukum Polsek Purworejo tetap aman dan terkendali.


Sementara itu, Koramil 0819/01 Pasuruan Kapten Nurhaedi diwakili Letda Pandu anggota TNI AL mengucapkan, terima kasih atas kehadiran kapolsek dan Camat Purworejo beserta anggotanya yang berkenan memberikan kejutan di HUT ke-75 TNI.

baca juga :  Komplotan Pencuri Kabel Tembaga Diringkus

Acara tersebut digelar di halaman Mako Koramil 0819/01 Pasuruan Jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Purworejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, dengan diakhiri pemotongan tumpeng dan kue oleh kapolsek bersama Camat Purworejo. (rul/fer)

Reporter : Biro Pasuruan

baca juga

Wujud Empati AKBP Arman, Berikan Sembako kepada Gadis Korban Keganasan Covid-19

Ferry Ardi Setiawan

Warga Sidoarjo Tewas Tabrak Truk

Aris Setyoadji

Warga Pohjentrek Terlindas Truk Tangki

Ferry Ardi Setiawan