Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Madura

Kapolsek Kalianget Hadiri Baksos Forum Karang Anyar Peduli

Kapolsek Kalianget Iptu Maliyanto Effendi dan Forum Karang Anyar Peduli (FKP) foto bersama anak yatim serta duafa.

Sumenep, memorandum.co.id – Kapolsek Kalianget Polres Sumenep Iptu Maliyanto Effendi bersama tokoh masyarakat menghadiri kegiatan santunan anak yatim dan duafa yang dilaksanakan Forum Karang Anyar Peduli (FKP).

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kades Karang Anyar H Suharto Hadi, Kades Pinggir Papas H Abdul Hayat, Ketua Forum Karanganyar Peduli Hj Mariyatul Kiptiyah, para tokoh dan masyarakat serta anak yatim dan duafa.


Kapolsek Kalianget mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan FKP yang telah melaksanakan kegiatan santunan anak yatim dan duafa.

Ke depan kegiatan semacam ini diikuti oleh organisasi masyarakat (ormas) yang di desa binaan Polsek Kalianget. Terlebih saat sekarang momen Ramadan dan masa pandemi Covid-19.

baca juga :  Ciptakan Kamtibmas Aman dan Kondusif, Polsek Gapura Rutin Sambangi Balai Desa

“Kami apresiasi kegiatan yang sangat mulia ini semoga kedepan dikuti oleh masyarakat lain,” ujar Iptu Maliyanto Effendi, Senin (3/5/2021).

Ketua Forum Karang Anyar Peduli (FKP) Hj Mariyatul Kiptiyah mengatakan, kegiatan bakti sosial (baksos) tersebut sebagai wujud kepedulian kelompoknya untuk meringankan beban sebagian warga Desa Karang Anyar.

Selain itu untuk meningkatkan ibadah di bulan suci Ramadan dengan memberikan satunan kepada anak yang membutuhkankan. Dan para donatur yang bersedia menyisihkan rezekinya dilipatgandakan pahalanya.

“Ke depan kegiatan ini akan terus kami laksanakan,” pungkas Mariyatul Kiptiyah.  (uri/ziz/fer)

baca juga :  Polsek Rubaru Wujudkan Pelayan Prima untuk Masyarakat
Reporter : Biro Madura

baca juga

Yustisi Mobiling Digelar Rutin, Tindak Prokes

Aziz Manna Memorandum

Wakapolres Sumenep Pantau Aktifitas Pelabuhan Kalianget

Ferry Ardi Setiawan

Tekan Kriminalitas, Polsek Talango Rutin Patroli

Aziz Manna Memorandum