Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pasuruan

Kapolsek Pohjentrek Ingatkan Bahaya Narkoba ke Pelajar

Pasuruan, memorandum.co.id – Penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar saat ini sudah sangat meresahkan. Untuk itulah, Kapolsek Pohjentrek AKP Nanang Sugiyono memberikan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) kepada siswa-siswi SMK Warung Dowo, Rabu(20/11/2019).

Pelaksanaan binluh diadakan di Taman Ria Suropati Jl Ranggeh, Gondang Wetan, Kabupaten Pasuruan, materi disampaikan oleh Kapolsek Pohjentrek AKP Nanang Sugiyono dan anggota Polsek Pohjentrek yang diikuti sebanyak 53 siswa.


Kapolsek Pohjentrek AKP Nanang Sugiyono menyampaikan, Binluh terhadap anak sekolah tentang bahaya narkoba pergaulan bebas, kenakalan remaja dan fokus belajar tidak boleh ikut ikutan unras apalagi anarkis.

Dengan adanya penyuluhan di luar kelas, diharapkan agar para siswa paham mengenai bahaya narkotika dan obat-obatan terlarang (narkoba) bagi generasi muda. Selain itu juga disampaikan oleh kapolsek bahwa mengonsumsi narkoba selain dikenai sanski hukum juga dapat menjadikan hilangnya masa depan generasi muda, sehingga perlu ada komitmen dari para pelajar, selaku generasi muda untuk bersama-sama menjauhi narkoba.

“Narkoba sangat berbahaya karena bisa merusak masa depan generasi muda, oleh karenanya mari mewaspadai penggunaan dan peredaran narkoba di lingkungan pelajar,” Ujar Nanang.(rul/gus)

baca juga

Wakapolres Pasuruan Salurkan Air Bersih kepada Warga Cukurguling

Aziz Manna Memorandum

Wakapolres Pasuruan Pimpin Anev Bidang Humas

Aris Setyoadji

Wakapolres Pasuruan Mengecek Kesiapan Polsek Rembang

Aris Setyoadji