Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pasuruan

Kapolsek Purworejo Ikuti Maulid Nabi Secara Virtual

Suasana kegiatan maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Hidayatullah.

Pasuruan, memorandum.co.id – Kapolsek Purworejo Polres Pasuruan Kota Kompol Agus Muhlison bersama forkopimcam serta santri dari Yayasan Hidayatullah mengikuti maulid Nabi Muhammad SAW secara virtual di Masjid Hidayatullah, Kamis (5/11/2020).


Agus mengatakan, bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul awal 1442 H di gelar dengan cara virtual, karena masih pandemi Covid-19.


“Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan dan memahami apa makna dari peringatan Maulid Nabi dan meningkatkan keimanan serta ketakwaan kepada Allah SWT,” ucap Agus.

Pelaksanaan maulid Nabi Muhammad SAW tersebut diikuti oleh setiap jajaran polsek di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota yang digelar disetiap ponpes jajaran.

baca juga :  Polres Lamongan Gelar Maulid Nabi Muhammad di Masjid Al Busrah

“Sehingga kita selalu mendapatkan syafa’at baik didunia maupun di akhirat kelak dan juga tercipta situasi yang aman, kondusif dan dijauhkan dari bencana serta tercipta situasi negeri yang aman, khususnya di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota,” ungkapnya

Dalam kegiatan maulid Nabi Muhammad SAW yang dilakukan secara virtual tersebut di Masjid Hidayatullah tetap mengedepankan Protokol Kesehatan serta jaga jarak.

“Kami berharap, dengan adanya siraman rohani ini agar dipedomani oleh seluruh personil sehingga dapat memberikan contoh bagi masyarakat,” tutup Agus. (rul/fer)

baca juga :  Polres Pasuruan Kota Bagikan Sembako dari Mabes Polri
Reporter : Biro Pasuruan

baca juga

Tetap Patuhi Protokol Kesehatan, Polresta Sidoarjo Peringati Maulid Nabi

Ferry Ardi Setiawan

Polsek Purworejo Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H

Ferry Ardi Setiawan

Polsek Purworejo Galakkan Wajib Bermasker di Pasar Besar

Aziz Manna Memorandum