Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Pasuruan

Kapolsek Purworejo Sosialisasikan Disiplin Bermasker dan Protokol Kesehatan

Kapolsek Purworejo saat menyosialisasikan disiplin bermasker

Pasuruan, memorandum.co.id – Untuk menyukseskan program Jatim Bermasker, Polsek Purworejo jajaran Polres Pasuruan Kota bersama Forkompimka Purworejo melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat tentang kedisplinan memakai masker.

Sosialisasi ini dilakukan sesuai Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 6 Tahun 2020 yang mengatur soal kedisiplinan melakukan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Kegiatan tersebut digelar di dua kelurahan yaitu Kelurahan Sekargadung, Kecamatan Purworejo dan Kelurahan Mayangan, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan dengan dihadiri oleh warga setempat.

Kapolsek Purworejo, Kompol Agus Muklison mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab terhadap masyarakat agar disiplin memakai masker saat keluar rumah.

baca juga :  Kapolsek Purworejo Periksa Kelengkapan Anggotanya, Ini Hasilnya

“Mengingat banyaknya masyarakat yang menyepelekan tidak memakai masker, kami bersama Fokompimka Purworejo Kota Pasuruan melaksanakan sosialisasi kepada warga,” jelasnya.

Mukhlison menjelaskan, pihaknya tidak hanya memberikan pemahaman tentang memakai masker saja tapi juga memberikan pemahaman tentang protokol kesehatan dan pyhsical distancing serta hidup bersih kepada masyarakat.

“Kami berharap, dengan kegiatan seperti ini bisa memberikan pemahaman terhadap masyarakat agar mengikuti aturan pemerintah dan sekaligus memutus penyebaran covid-19 diwilayah Kota Pasuruan,” tutup Agus.(rul)

Reporter : Biro Pasuruan

baca juga

Polsek Purworejo Galakkan Wajib Bermasker di Pasar Besar

Aziz Manna Memorandum

Polres Pasuruan Kota Bagikan Sembako dari Mabes Polri

Aris Setyoadji

Polisi  Amankan 2 Pelajar yang Aksinya Viral di Dunia Maya

Agus Supriyadi