Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Ponorogo

Kapolsek Slahung Melepas Anggota Purnabakti

Kapolsek Slahung AKP Haryono memberi cendera mata kepada Aiptu Subandi yang memasuki masa pensiun.

Ponorogo, memorandum.co.id – Polsek Slahung menggelar pelepasan anggota yang telah memasuki masa purnabakti atau pensiun di mapolsek, Jumat (8/1/2021).

Kapolsek Slahung AKP Haryono menyampaikan, bahwa kegiatan pelepasan tersebut merupakan wujud penghargaan kepada anggota Polri yang memasuki masa purnabakti untuk kembali mengabdi di lingkungan masyarakat.


“Kita semua akan memasuki masa pensiun dan hendaknya dapat menghadapi masa akhir kedinasan untuk terus berkarya dan berbuat yang terbaik bagi masyarakat. Pengalaman-pengalaman yang baik selama bertugas di Kepolisian sedapatnya diaplikasikan untuk mengabdikan diri di lingkungan masyarakat,” ujar Haryono.

baca juga :  Polsek Slahung Semprotkan Disinfektan di Pasar Nailan

Atas nama pimpinan Polsek Slahung, lanjut Haryono, pihaknya  menyampaikan penghargaan serta rasa hormat yang setinggi-tingginya kepada anggota yang telah memasuki masa purnabakti. “Terima kasih atas dedikasi dan pengabdianya kepada bangsa dan negara melalui institusi Polri, ” pungkas Haryono.

Sementara itu, anggota Aiptu Subandi mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada keluarga besar Polsek Slahung Polres Ponorogo atas kegiatan pelepasan tersebut. Pihaknya merasa terharu dan berharap semoga tetap terjalin ikatan persaudaraan dengan keluarga besar Polsek Slahung.

baca juga :  Polres Ponorogo Gelar Program Polisi Sahabat Anak di SDN 1 Slahung

“Atas nama pribadi dan keluarga kami mengucapkan banyak terima kasih dan mohon maaf jika selama bertugas di Polsek Slahung dengan rekan-rekan semua terdapat khilaf dan salah baik yang kami sengaja maupun yang tidak sengaja, “ungkap Subandi. (*/sul/mt/fer)

Reporter : Biro Mataraman

baca juga

Tanamkan Disiplin Sejak Dini, Anggota Polsek Slahung Bina Upacara TK Bhayangkari 62

Aziz Manna Memorandum

Polsek Slahung Semprotkan Disinfektan di Pasar Nailan

Aziz Manna Memorandum

Polsek Slahung Pasang Baner Lawan Covid – 19

Agus Supriyadi