Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Sidoarjo

Karutan Medaeng Lantik Kepala Keamanan dan Pelayanan Rutan

Prosesi pengambilan sumpah pejabat baru yang akan menjalankan tugas di Rutan Medaeng.

Sidoarjo, Memorandum.co.id – Setelah lama kosong, jabatan Kepala Seksi Pelayanan dan Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Kelas I (Medaeng) Surabaya terisi. Kepala Rutan kelas I Surabaya, Hendrajati, memimpin acara pelantikan.

Posisi Kepala Seksi Pelayanan Tahanan diisi oleh Sukarna Trisna Atmaja, A.Md.IP., S.H., M.M. Sedangkan jabatan Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan diisi oleh Deri Prihandoko, A.Md.IP., S.H.


“Kemarin kita lantik. Semoga amanah yang diberikan kepada saudara sekalian dapat diemban dengan baik dan memberikan dampak yang positif kepada organisasi kita,” ujar Hendrajati, Rabu (17/2).

baca juga :  WBP Medaeng Terima Bantuan Peralatan Mandi

Hendrajati berharap, pelantikan tersebut membawa angin segar kepada Rutan Surabaya setelah sebelumnya jabatan tersebut lama terisi oleh Pelaksana Harian (Plh) .

Hadir dalam acara pelantikan kemarin, Kepala Lapas kelas I Malang, Anak Agung Gde Krisna, A.Md.IP., S.H., M.Si., dan juga Kepala Lapas kelas IIB Pasuruan, Yhoga Aditya Ruswanto, A.Md.IP, SH, M.Hum..

“Kehadiran ini sebagai bentuk dukungan pimpinan kepada pejabat struktural yang pernah mengabdi di satuan kerja beliau,” pungkasnya. (mik)

Reporter : Sujatmiko

baca juga

WBP Medaeng Terima Bantuan Peralatan Mandi

Aziz Manna Memorandum

WBP Medaeng Ibadah Misa via Streaming

Aris Setyoadji

Vanessa Angel di Ruang Karantina Berkebutuhan Khusus

Aris Setyoadji