Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
HUT SKH Memorandum

Karyawan dan Pimpinan Memorandum Gelar Tasyakuran dan Doa Bersama

.Komisaris SKH Memorandum Mangestuti Agil memberikan potongan tumpeng kepada Direktur Utama H. Choirul Shodiq.

Surabaya, Memoramdum.co.id – Seluruh karyawan dan pimpinan mengikuti acara tasyakuran untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-50 Surat Kabar Harian (SKH) Memoramdum dan HUT ke-1 Memorandum.co.id, Minggu (10/11) sore.. Acara yang digelar dengan lesehan ini bertempaat di halaman di kantor SKH Memoramdum, Jalan Ketintang Baru III/9.

Agenda tahunan ini dimulai dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustad Aziz. Dalam kesempatan tersebut turut hadir istri H Agil Haji (alm) pendiri  SKH Memorandum, yakni Mangestuti Agil yang juga sekaligus komisaris SKH Memorandum, serta Kapolsek Gayungan Kompol Sumaryadi.


Acara ini diwarnai dengan pemotongan tumpeng oleh Mangestuti Agil yang diberikan kepada  Direktur Utama H.Choirul Shodiq, Kapolsek Gayungan Kompol Sumaryadi, Pemimpin Perusahaan Yoyok Khayatullah, Pemimpin Redaksi Arief Sosiawan, Manajer Bisnis dan Pengembangan Herry Sunaryo.

baca juga :  Pertahankan Kredibilitas di Era Industri 4.0

Dalam sambutannya, Direktur Utama H.Choirul Shodiq menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian ulang tahun emas Memorandum. “Kesuksesan Memorandum sekarang tidak terlepas dari perjuangan dan kinerja kita semua,” kata Shodiq.

Seluruh karyawan dan pimpinan SKH Memorandum.  mengikuti tasyakuran dan doa bersama dalam memperingati HUT Ke-50 SKH Memorandum.

Di hadapan seluruh karyawan, Shodiq berpesan agar seluruh jajaran mulai dari manajemen dan redaksi untuk selalu semangat untuk membesarkan Memoramdum. “Mudah-mudahan Memorandum selalu bagus dan semakin jaya,” imbuh Shodiq.

Sementara itu Mangestuti Agil menambahkan, banyak perubahan di wajah Memoramdum. Mulai dari konten, kualitas berita hingga halaman yang disajikan sekarang sangat bermanfaat.

baca juga :  Launching Website Memorandum di HUT ke-49

“Kemajuan sudah banyak dicapai Memorandum. Tentu ini adalah kinerja keras dari semuannya. Konten SKH Memorandum sekarang menjadi baik. Sebab, jika dibaca, banyak manfaat yang bisa kita ambil. Ini salah satu kunci kita bisa bertahan di dunia media massa seperti sekarang,” pungkasnya. (alf/udi)

baca juga

Walikota Mojokerto Mengucapkan Selamat HUT ke-51 Memorandum

Agus Supriyadi

Wakapolrestabes Surabaya Mengucapkan Selamat HUT ke-51 Surabaya

Agus Supriyadi

Wakapolres Metro Bekasi Kota Mengucapkan Selamat HUT ke-51 Memorandum

Agus Supriyadi