Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Blitar

Kasat Lantas Polres Blitar Kota Berganti

Kasat Lantas Polres Blitar Kota AKP Haris Darma Sucipto melaksanakan sertijab

Blitar, Memorandum.co.id – Jabatan Kasat Lantas Polres Blitar Kota berganti. Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M. Sinambela secara resmi menyerahterimakan pergantian jabatan Kast Lantas dari AKP Haris Darma Sucipto kepada AKP Tri Nuartiko, kemarin.

AKP Tri Nuartiko sebelumnya menjabat Kapolsek Kedungwaru jajaran Polres Tulungagung. Sementara AKP Haris menempati tugas baru sebagai Kasat Lantas di Polres Jombang.

Haris menyampaikan permintaan maaf kepada para anggotanya jika selama memimpin di satuan lalulintas ada kesalahan. Haris juga mengucapkan terimakasih kepada pimpinan dan seluruh anggota atas kerjasamanya dalam pengamanan dan pelayanan masyarakat dalam mengemban tugas sebagai polisi lalulintas.

baca juga :  Tim Gabungan Polres Blitar Kota Patroli Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Sedangkan Tri Nuartiko yang menjabat Kasat Lantas menggantikan Haris mengaku siap melanjutkan tugas dalam pelayanan masyarakat dan pengamanan jalan.

“Semoga kami bisa melanjutkan tugas dengan baik, seperti Pak Haris,” kata Tri Nuartiko.

Sementara itu, Kapolres Blitar Kota menyambut antusias anggota barunya dan menyampaikan pesan kepada Kasat Lantas lama yang akan ditempatkan di Polres Jombang.

“Selamat datang AKP Tri Nuartiko dalam melanjutkan tugas baru dari Pak Haris. Dan kami sampaikan selamat jalan semoga sukses kepada Bapak Haris di tempat baru,” pesannya.(pra)

baca juga :  Kapolresta Blitar Tetapkan Kawasan Tertib Physical Distancing
Reporter : Biro Blitar

baca juga

Tim Gabungan Polres Blitar Kota Patroli Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Aziz Manna Memorandum

Tiga Orang Tewas, Polres Blitar Kota Bekuk Pasutri Penjual Miras Maut

Ferry Ardi Setiawan

Tekan Covid-19 Polres Blitar Kota Laksanakan 3T

Agus Supriyadi