Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Kediri

Kasat Lantas Polres Kediri Kota Beri Reward Anggota Berprestasi

Kediri, memorandum.co.id – Untuk meningkat kinerja anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kediri Kota, Kasat Lantas Polres Kediri Kota, AKP Pandri Putra Simbolon memberikan reward dan punisment.


Disampaikan Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi melalui Kasat Lantas AKP Pandiri Putra Simbolon, pemberian reward dan punisment bertujuan untuk memacu kinerja anggota, khususnya anggota Satlantas agar lebih bersemangat.

“Jadi pemberian reward dan punisment bertujuan untuk memacu kinerja agar lebih bersemangat lagi,” ujar AKP Pandri, Rabu (24/11/2021).

AKP Pandri juga berharap dengan pemberian reward dan punishment bisa meningkatkan motivasi berprestasi bagi anggota Satlantas Polres Kediri Kota.

baca juga :  Edarkan Sabu, Warga Kandat Digaruk Satresnarkoba Polres Kediri Kota

“Maka dari itu, anggota Satlantas Polres Kediri Kota harus bisa dan mampu meningkatkan pelayanan masyarakat maupun pelayanan hal-hal kecil lainnya,” harap Kasat Lantas Polres Kediri Kota.


Sekadar diketahui, dalam Apel Pemberian Reward dan Punisment bagi anggota Satlantas Polres Kediri Kota dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Kediri Kota AKP Pandri Putra Simbolon. Dan diikuti KBO Satlantas, Kanit Turjagwali, Panit Lantas Polsek Pesantren, Perwakilan penerima reward dan punisment. Dan juga diikuti Anggota Satlantas, perwakilan Lantas Polsek Jajaran Polres Kediri Kota, ASN dan PHL. (Mis)

baca juga :  Satlantas Polres Kediri Kota Bagi-Bagi Sembako
Reporter : Biro Kediri

baca juga

Warga Mojoroto Ditemukan Tewas Terduduk di Kursi

Agus Supriyadi

Warga Dandangan Kediri Ditemukan Tewas Membusuk dalam Rumah

Aziz Manna Memorandum

Warga Bandar Kidul Jadi Bandar Koplo

Agus Supriyadi