Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Probolinggo

Kasatintelkam Polres Probolinggo Kota Diganti

Prosesi sertijab Kasatintelkam Kota Probolinggo.

Probolinggo, memorandum.co.id – Setelah menjabat selama kurang lebih 5 tahun di jajaran Polres Probolinggo Kota, Kasatintelkam Iptu Dartok Darmawan resmi diganti oleh Ipda Teguh Priyasan yang sebelumnya berdinas di Polda Jatim. Sedangkan untuk Iptu Dartok Darmawan mendapatkan promosi jabatan menjadi Kasatintelkam Polres Jember.

Dipimpin oleh Wakapolres Probolinggo Kota Kompol Imam Pauji, sertijab yang berlangsung di ruang rupatama polres tersebut juga dihadiri oleh PJU Polres Probolinggo Kota, para pama Polres Probolinggo Kota, perwakilan anggota jajaran, serta Ketua Bhayangkari cabang Polres Probolinggo Kota beserta dengan pengurus.


Dalam kegiatan ini wakapolres mengatakan bahwa mutasi di organisasi kepolisian merupakan hal yang biasa dan hal ini akan terus berkelanjutan.  Dengan maksud sebagai penyegaran organisasi dan penghargaan  ke jenjang jabatan  atau kepangkatan lebih tinggi.

baca juga :  Pastikan Bantuan Sampai di Tangan yang Berhak, Polisi Blusukan

Wakapolres juga mengucapkan, baik secara pribadi dan keluarga besar Polres Probolinggo Kota menyampaikan penghargaan dan terima kasi kepada Iptu Dartok Darmawan atas pengabdian dan dedikasi sebagai Kasatintelkam yang sudah berjalan lama.

“Terima kasih kepada pejabat lama dan selanjutnya kepada pejabat baru Ipda Teguh Priyasan, selamat bertugas dan segera menyesuaikan,” kata Imam.(yud/tyo)

 

baca juga

Warga Probolinggo Masih Bandel Tak Bermasker

Aziz Manna Memorandum

Warga Kanigaran Tewas Mengambang di Sungai Gladser

Aziz Manna Memorandum

Wakapolres Probolinggo Kota: Pertegas Penerapan Jaga Jarak

Aziz Manna Memorandum