Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pasuruan

Kasatlantas Polres Pasuruan Kota Bagikan Brosur Keselamatan dan Masker

Kasatlantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono memberikan brosur keselamatan kepada pengendara.

Pasuruan, memorandum.co.id – Sebagai langkah untuk mewujudkan masyarakat tertib berlalu lintas, mengurangi angka laka lalu lintas, dan peduli akan pentingnya menjaga kesehatan, Satlantas Polres Pasuruan Kota membagikan brosur keselamatan dan masker.


Kasatlantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono mengatakan, pembagian brosur keselamatan dan masker kali ini bersifat imbauan bagi masyarakat dan pengguna jalan.


“Kami juga menjelaskan bahwa mulai hari ini Senin 26 Oktober sampai 8 November diadakannya Operasi Zebra Semeru 2020 serentak di wilayah Jatim, ” ucap Yudi.

baca juga :  Kapolsek Rejoso Hadiri Penyampaian Visi dan Misi Pilkades

Seperti yang terlihat pagi tadi, Senin (26/10/2020) di traffic light simpang empat Jalan Balai Kota Pasuruan. Puluhan petugas gabungan dari Satgas Preemtif dan Preventif Operasi Zebra Semeru 2020 membagikan pamflet dan juga memberikan brosur himbuan kepada masyarakat.

“Kegiatan operasi hari ini bersifat imbauan bagi pengendara untuk tertib mematuhi aturan berlalu lintas demi keselamatan bersama dan wajib menggunakan masker saat keluar rumah,” ungkapnya. (rul/fer)

Reporter : Biro Pasuruan

baca juga

Wisata Dipadati Warga, Satlantas Polres Gresik Gencar Sosialisasikan Prokes

Ferry Ardi Setiawan

Warga Sidoarjo Tewas Tabrak Truk

Aris Setyoadji

Warga Pohjentrek Terlindas Truk Tangki

Ferry Ardi Setiawan