Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Ponorogo

Kasatlantas Polres Ponorogo Resmi Diganti

Prosesi sertijab Kasatlantas di Mapolres Probolinggo.

Ponorogo, memorandum.co.id –  Serah terima jabatan (sertijab) Kasatlantas Polres Ponorogo dari AKP Bambang Prakosoke pada AKP Wisnu Setiawan Kuncoro digelar di Gedung Pesat Gatra Polres Ponorogo, Selasa (19/11) pukul 08.30. Diharapkan pejabat yang baru bisa segera mengoptimalkan tugas.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto menjelaskan mutasi jabatan adalah suatu hal biasa dan wajar terjadi dalam lingkup Polri. Hal itu menurutnya untuk penyegaran dan menciptakan suasana yang baru bagi pejabat yang bersangkutan.


Pada kesempatan itu, Arief mengucapkan terima kasih kepada Bambang Prakoso atas dedikasi dan pengabdiannya dan mengucapkan selamat datang kepada Wisnu Setiawan Kuncoro, atas jabatan baru sebagai Kasatlantas Polres Ponorogo.

baca juga :  Ansor dan Banser Ponorogo Gelar Dialog Interaktif Bersama Kapolres

“Kepada pejabat baru kami ucapkan selamat datang dan kami harap dapat melanjutkan program pejabat yang terdahulu untuk lebih mengoptimalkan tugas ke depan,” ucap Arief.

Arief  meminta anggota satlantas untuk memberikan dukungan kepada Kasat Lantas yang baru, untuk tidak berhenti melakukan yang terbaik dalam menjalankan tugas. Sehingga dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas.

“Terus lakukan terobosan untuk membuat masyarakat sadar dan tertib berlalu lintas, sehingga angka kecelakaan lalu lintas akan menurun,” pesan Kapolres. (ji/mt/tyo)

baca juga

Wujud Sinergi, Kapolres Ponorogo Berikan Kue dan Tumpeng HUT Kodam kepada Dandim 0802

Aziz Manna Memorandum

Wakapolres Ponorogo Beri Pembinaan Siswa SMPN 1 Jetis

Aziz Manna Memorandum

Usapan Anak Yatim Kapolres Ponorogo di Mapolsek Sawoo

Aris Setyoadji