Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Surabaya

Kasatlantas Polrestabes Surabaya Ikut Pantau PPKM Hari Kedua

Kondisi pos check point Cito pada hari kedua PPKM.

Surabaya, memorandum.co.id – Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra  melakukan pengawasan  pelaksanaan PPKM (pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat) di pos check point Bundaran Cito, Selasa (12/1/2021).

AKBP Teddy melakukan pantauan pagi  guna memastikan PPKM berjalan dengan lancar agar mencegah penyebaran Covid-19 di masyarakat. “Tadi pagi Pak Teddy memantau langsung pelaksanaan PPKM untuk memastikan kegiatan berjalan lancar”, tutur Iptu Irwansyah Putra Kasubnit Lantas Turjawali.


PPKM hari kedua belum ada  sanksi di pos check point Bundaran Cito, seperti denda maupun penahanan KTP. Untuk pelanggar protokol kesehatan masih diberi teguran dan putar balik apabila tidak memakai masker.

baca juga :  Tegakkan PPKM, Tim Gabungan Kabupaten Malang Operasi Yustisi

“Untuk PPKM hari kedua ini belum ada tindakan sanksi dan penahanan KTP, masih teguran dan sosialisasi saja. Untuk yang tidak memakai masker kamo suruh putar balik untuk membeli masker dahulu”, jelas Iptu Irwansyah

Arus lalu lintas terjadi kemacetan untuk pagi hari, siang hari ramai lancar, hingga terjadi kecelakaan antara motor dengan mobil. Motor berjalan ke arah Sidoarjo dan bersenggolan dengan motor yang kearah Surabaya. Korban dibawa ke RS terdekat dengan menggunakan ambulans Pemerintah Kota Surabaya.

baca juga :  Dewan: Tempat Usaha Harus Patuhi Perwali 67 selama PPKM

“Tadi sempat ada kecelakaan antara motor dengan mobil, pengendara motor sudah dibawa ambulans”, kata Iptu Irwansyah. (mg4/udi)

baca juga

Yustisi Serentak, Ribuan Pelanggar Prokes Disanksi

Ferry Ardi Setiawan

TNI-Polri Bersama Satgas Covid-19 Jember Terus Bergerak Razia Jam Malam

Aziz Manna Memorandum

Tim Gabungan Patroli PPKM di Kota Malang

Syaifuddin