Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Madiun

Kasrem 081/DSJ Ingatkan Anggota Pandemi Covid-19 Belum Berakhir

Kasrem 081/DSJ usai senam bersama anggota

Madiun, Memorandum.co.id – Kasrem 081/DSJ, Letkol Arh Hany Mahmudhi mengatakan jika pandemi Covid-19 belum selesai. Untuk itu ia menghimbau kepada anggotanya untuk melakukan upaya pencegahan, yang salah satunya dengan rajin berolahrga.

“Manfaatkan dan maksimalkan waktu berolahraga setiap harinya dengan baik, karena selain dapat meningkatkan imun tubuh, olahraga juga membuat tubuh kita semakin fresh dan bugar,” tuturnya kepada anggotanya setelah melaksanakan senam jantung di Halaman Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Mota Madiun, Selasa (1/12/2020).


“Terlebih kita sebagai staf yang sering bekerja di dalam kantor, maka sangat penting sekali untuk dapat berolahraga setiap harinya,” imbuhnya.

baca juga :  Ini Harapan Danrem 081/DSJ Jelang HUT ke-75 TNI

Karena diterangkannya, semakin baiknya imun tubuh dapat digunakan sebagai antibodi untuk terhindar dari Covid-19.

Selain itu, sebagai upaya pencegahan lainnya, dirinya juga mengingatkan tentang pentingnya mengkonsumsi makan-makanan yang bergizi, yang salah satunya kaya akan sumber protein, baik protein hewani maupun nabati.

Lebih lanjut diungkapnya, jika penyebaran atau penularan Covid-19 hingga hari ini trennya masih mengalami kenaikan.

“Sampai hari ini kasus baru penyebaran Covid-19 trennya masih naik, namun saya yakin kita bisa melewati, selama kita taat dan patuh menjalankan berbagai himbauan dari Pemerintah,” ujarnya.

baca juga :  Bersama Tim Gowes Ojo Kendor, Danrem 081/DSJ Pantau Kedisiplinan Masyarakat

Di akhir arahannya, ia kembali mengajak dan menekankan untuk tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, serta menghimbau kepada masyarakat agar tetap patuh dan taat menjalankannya. (*/alv)

Reporter : Biro Mataraman

baca juga

Upaya Korem 081/DSJ Cegah Konflik Sosial di Wilayahnya

Aziz Manna Memorandum

Tujuh Wilayah Zona Merah Covid-19, Danrem 081/DSJ Kumpulkan para Dandim

Aziz Manna Memorandum

TMMD Korem 081/DSJ Bangun MCK Umum di Hutan Tulungagung

Aziz Manna Memorandum