Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Jember

Kebun Anggrek Dira Kencong Primadona Wisata Baru Jember

Pengunjung sedang menikmati dan memilih anggrek untuk diborong

Jember, Memorandum.co.id – Sebuah destinasi wisata baru kebun bunga anggrek kini bisa menjadi pilihan dalam mengisi kejenuhan sambil menikmati suasana asri di tengah kebun. Pengunjung pun dapat memborong beragam jenis bunga yang telah disediakan.


Lokasi kebun bunga anggrek ini ada di Desa/Kecamatan Kencong, Jember. Lokasi ini kini menjadi salah satu tujuan wisata baru bagi masyarakat, khususnya penghobi bunga hias.


Pengelola Wahana Wisata Kebun Anggrek Dira Kencong, Kristian Andi Kurniawan menerangkan, beragam jenis tanaman bunga hias seperti anggrek catlea, anggrek macan, anggrek dendrobium, anggrek bulan dan tanaman bunga hias lainnya tersedia di kebun yang berada di kompleks pusat perbelanjaan Dira Shopping Center.

baca juga :  Penegak Hukum Jember Sepakat Beri Pelayanan Pencari Keadilan dengan Cepat, Efektif dan Efisien

“Layaknya berbelanja di pasar swalayan, pengunjung dengan bebas memilih tanaman bunga yang diinginkan, tentunya dengan harga cukup terjangkau, khusus tanaman bunga angrek harga yang ditawarkan mulai dari 60 ribu hingga seratus ribu rupiah,” kata Kristian Andi Kurniawan yang juga seorang anggota DPRD Kabupaten Jember ini, Jumat (18/9/2020).

Andi, panggilan akrabnya melanjutkan, wisata kebun anggrek di kompleks Dira Shoping Center ini merupakan wahana wisata baru yang ada di Kabupaten Jember. Selain dapat berbelanja bunga, pengunjung juga dapat menikmati suasana asri di tengah kebun.

baca juga :  Penumpang KA Lebaran Daop 9 Jember Capai 116 Persen

Salah seorang pengunjung yang juga bunga mania, Mila Ayunisti, asal Kecamatan Balung mengatakan, selain dilengkapi dengan beragam koleksi bunga hias, wahana wisata kebun bunga anggrek ini juga dilengkapi dengan fasilitas café yang sangat cocok untuk menghilangkan rasa kejenuhan di tengah pandemi covid 19.

“Para pengunjung bisa memilih untuk koleksi di rumah tentunya harganya sangat terjangkau dan lebih murah dari tempat yang pernah saya kunjungi,” jelas Mila Ayunisti.

Nah, jika penasaran dan ingin berbelanja bunga hias untuk koleksi di rumah, tak ada salahnya berkunjung ke kebun bunga anggrek di Dira Shoping Center Kecamatan Kencong, Jember. (edy)

baca juga :  PLN UP3 Jember Beri Diskon dan Gratiskan Sejuta Lebih Pelanggan
Reporter : Biro Jember

baca juga

Wali Kota Banjarmasin Belajar Jadi Tuan Rumah Festival HAM Tahun 2020

Syaifuddin

Tim Kompor Malang Sabet Juara Pertama Fishing Competition

Syaifuddin

Tim Jihandak Bondowoso Amankan Kiriman Paket Misterius

Aziz Manna Memorandum